Bentuk Penghormatan, Vans Bikin Sneakers dari Denim

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Bentuk Penghormatan, Vans Bikin Sneakers dari Denim
Vans "Mt. Vernon" (Hypebeast)

Selain footwear, Vans menyediakan juga koleksi busana.

Suara.com - Baru-baru ini, brand alas kaki Vans memilih material kain workwear atau pakaian kerja untuk tiga siluet sepatu ikoniknya. Koleksi dengan nama "Mt. Vernon" ini menyajikan siluet Sk8-Hi, Era, dan Slip-On.

Seperti dilansir dari Hypebeast, semuanya direkonstruksi menggunakan denim bergaris hickory yang mengingatkan pada seragam pada pekerja kereta api atau bengkel mobil.

Tetap setia pada asalnya, Sk8-Hi mengambil tekstil vintage dan memasangkannya dengan panel navy yang solid bersama dengan Jazz Stripe kulit yang memanjang ke samping.

The Era dan Slip-On keduanya mengambil pendekatan yang sama dengan warna denim yang lebih gelap menempati bagian depan sepatu di atas ujung jari kaki. Sementara itu, bagian kedua memakai warna yang lebih terang, sambil tetap mempertahankan pola garis putih kontras.

Ketiga siluet siap dengan sol putih bersih. Model Sk8-Hi dan Era dipasangkan dengan tali putih.

Vans "Mt. Vernon" (Hypebeast)
Vans "Mt. Vernon" (Hypebeast)

Di samping footwear, Vans juga memasukkan kapsul pakaian edisi terbatas yang terdiri dari mantel tinggi, celana dan aksesoris yang memberi penghormatan kepada Mount Vernon Mills, pabrik denim terakhir yang tersisa di AS.

Untuk pakaian, merek asal California ini menawarkan Pro-built Drill Chore Coat yang dicetak dengan strip kereta api klasik. Selain itu, koleksi pakaian dilengkapi dengan utility pants dan hat.

Bagi kamu yang tertarik memiliki Vans "Mt. Vernon", kabarnya sudah tersedia di pengecer Vans tertentu dengan harga mulai USD 70 atau sekitar Rp 990 ribu untuk Slip-Ons dan Era. Selanjutnya, harga USD 80 atau setara Rp 1,1 juta dipatok untuk Sk8-Hi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS