3 MUA Ternama Berbagi Tutorial Make Up Look yang Wajib Kamu Coba

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
3 MUA Ternama Berbagi Tutorial Make Up Look yang Wajib Kamu Coba
3 MUA

Anda yang ingin bereksperimen dengan make up yang berbeda-beda, intip tips berikut.

Suara.com - 3 MUA Ternama Berbagi 3 Tutorial Make Up Look yang Wajib Dicoba

Tidak hanya sebagai pelengkap keseharian, make up kini telah menjadi tren gaya hidup yang dinamis sekaligus inovatif. Tentunya make up memang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan perempuan. Sebab,  perempuan selalu ingin menunjukan kualitas terbaik dari dirinya dengan menjadi karakter yang kuat dan percaya diri, salah satunya adalah melalui riasan wajah yang sempurna.

Bagi Anda yang ingin bereksperimen dengan make up yang berbeda-beda, 3 make up artist (MUA) ternama telah memberi inspirasi yang menarik untuk dicoba. Ditemui dalam cara New Exclusive Wardah Series, berikut tiga inspirasi make up dengan look yang berbeda-beda.

Glam Glow by Allyssa Hawadi

MUA Allyssa Hawadi [Suara.com/Vessy]
MUA Allyssa Hawadi [Suara.com/Vessy]

Untuk menciptakan make up look glowing, Allyssa Hawadi memakai cushion dengan warna honey beige sebagai base. Kemudian untuk membuat contur, ia masih tetap menggunakan cushion namun dengan warna yang lebih gelap. Untuk mempertegas warna pipi, Allyssa menggabungkan dua warna blush on, yaitu coral peach dan rosy pink. Langkah selanjutnya adalah memakai bedak two way cake sebagai cover. Untuk highlighter cukup memakai eyeshadow berwarna sunset orange, kemudian aplikasikan ke area tulang pipi, tulang hidung dan rahang.

Kemudian untuk area mata, Allyssa menerapkan eyeshadow sunset orange di kelopak, lalu eyebrow pencil brown, eyeliner, dan maskara dengan volume ektra. Terakhir, adalah aplikasikan lipstik berwarna cocoa look.

Glam Flawless by Hepi David

MUA Hepi David [Suara.com/Vessy]
MUA Hepi David [Suara.com/Vessy]

Rangkaian produk make up untuk mencitakan riasan flawless cukup banyak yang digunakan Hepi. Pertama ia memakai foundation berwarna light beige, kemudia creamy foundation sheer pink, coffee beige creamy foundation untuk contur yang dimix dengan bedak two way cake dengan warna yang sama. Kemudian terapkan blush on dan highlighter gold shade.

Untuk area mata, Hepi eyeshadow sunset brown di kelopak, lalu eyebrow pencil brown, eyeliner black dan white, dan maskara dengan volume ektra. Terakhir, adalah aplikasikan lipstik sheer brown.

Glam Perfection by Vivi Thalib

MUA Vivi Thalib [Suara.com/Vessy]
MUA Vivi Thalib [Suara.com/Vessy]

Sebagai base, Vivi Thalib menerapkan foundation dengan warna paling terang terlebih dahulu yang dilanjutkan dengan creamy foundation dengan warna paling gelap untuk membuat contur wajah. Selanjutnya, cover cushion dengan pilihan warna middle agar wajah terliharlt glowing. Ia melanjutkan dengan two way cake dua warna terang dan gelap. Barulah ia membubuhkan blush on dan highlighter.

Untuk area mata dan sekitarnya, Vivi eyeshadow rose gold dan sunset brown, lalu eyebrow pencil brown, eyeliner black dan white, dan maskara dengan volume ektra. Terakhir, aplikasikan lipstik dua warna, sheer brown dan great berry.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS