Tak Bisa Make Up? Nih, Zaskia Sungkar Beri Rahasia Tampil Seperti Berdandan

Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Tak Bisa Make Up? Nih, Zaskia Sungkar Beri Rahasia Tampil Seperti Berdandan
Zaskia Sungkar [Suara.com/Vessy]

Zaskia Sungkar mencari berbagi cara simpel menata wajah agar tetap tampil maksimal di setiap acara.

Suara.com - Tak Bisa Make Up? Nih, Zaskia Sungkar Beri Rahasia Tampil Seperti Berdandan

Meski semua perempuan ingin tampil cantik, tapi tidak semua kaum Hawa dianugerahi bakat dan skill merias wajah. Beberapa perempuan harus puas hanya bisa make up seadanya atau bahkan tidak bisa make up sama sekali.

Sebagai perempuan yang pernah menekuni dunia hiburan, siapa sangka desainer fashion modest ware, Zaskia Sungkar tidak bisa make up. Padahal, istri dari Irwansyah ini merupakan salah seorang brand ambassador produk kecantikan.

"Jujur aja, aku tuh nggak bisa make up sama sekali. Nggak ngerti caranya bikin-bikin riasan conturing atau apalah," ujar Zaskia Sungkar saat ditemui di acara peluncuran Kosmetik New Exclusive Series persembahan Wardah, di gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

Itulah mengapa Zaskia Sungkar mencari tau cara simpel merias wajah agar tetap bisa tampil maksimal di setiap acara. Sehingga ia tidak perlu selalu mendatangkan jasa make up artist (MUA) untuk membantunya ber-make up. Terpenting ia bisa terlihat seperti berdandan.

"Dengan adanya beberapa varian baru produk make up yang step-stepnya tidak banyak itu sangat membantu memudahkan aku dandan sih," sambung Zaskia Sungkar.

Salah satunya cushion. Zaskia Sungkar merasa beruntung dengan adanya inovasi produk make up, cushion yang sedang tren belakangan ini. Menurutnya hanya dengan memakai cushion, ia bisa teihat seperti memakai make up.

"Dengan adanya cushion itu aku bisa meng-coverage wajah full. Itu sangat membantu membuat contur wajah jadi lebih mudah, jadi nggak melencong-melencong," bebernya.

Selain memakai cushion, tak lupa Zaskia Sungkar selalu memakai lipstik  dan blush on. Jadi wajah tetap terlihat natural. Sebab ia tidak suka dengan make up yang base-nya banyak.

"Cushion gampang digunakan. Aku nggak begitu suka pakai make up yang base-nya tebel banget. Aku maunya makeup tapi tetap keliatan sehat. Dengan cushion nggak perlu pakai foundation," tukasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS