Tak Mau Rugi, Wanita Ini Pakai Gaun Pengantin untuk Aktivitas Sehari-hari

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Tak Mau Rugi, Wanita Ini Pakai Gaun Pengantin untuk Aktivitas Sehari-hari
Wedding Vail, Simbol Kesucian Bagi Para Pengantin Perempuan (Shutterstock)

Gaun pengantin bisa dipakai tak cuma sekali.

Suara.com - Gaun pengantin biasanya hanya akan dikenakan sekali saat hari pernikahan. Namun, wanita satu ini memilih untuk mengenakannya setiap hari.

Melansir dari Metro, seorang pengantin wanita telah mengenakan gaun pengantinnya untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Alasannya? Ia tak mau rugi.

Dari belanja makanan hingga pembersihan, memasak, dan mendayung, Dawn Winfield-Hunt melakukannya sembari memakai gaun pengantin putih panjang.

Wanita berusia 54 tahun ini telah memanfaatkan gaun pengantinnya sebaik mungkin sejak menikah dengan Steve awal bulan ini.

Ia bahkan menulis blog untuk membuat orang mendapatkan informasi terbaru tentang petualangannya dengan gaun pengantin seharga 300 poundsterling atau Rp 5 jutaan itu.

Ilustrasi gaun pengantin. [shutterstock]
Ilustrasi gaun pengantin. [shutterstock]

Meskipun sudah mengenakan gaunnya puluhan kali, Dawn tidak memiliki rencana untuk berhenti dalam waktu dekat.

"Baik saya maupun Steve, yang merupakan manajer kurikulum, telah menikah sekali sebelumnya, dan kami pikir kami akan bersenang-senang kali ini," ujarnya.

Dawn berencana untuk memakainya setiap hari sampai ulang tahun pertama mereka tahun depan. Meski ia tahu gaun pengantin itu akan menjadi penuh noda, ia tidak peduli.

Ilustrasi gaun pengantin. (Shutterstock)
Ilustrasi gaun pengantin. (Shutterstock)

"Gaun itu memberikan senyum di wajah orang-orang yang banyak di antaranya berpikir itu adalah hari pernikahan saya dan memberi selamat kepada saya ketika mereka lewat di jalan," tambahnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS