Nikmatnya Gurih Manis Coconut Caffe Latte di The Harvest Express

Fabiola Febrinastri
Nikmatnya Gurih Manis Coconut Caffe Latte di The Harvest Express
Evaliny, CFO The Harvest Express dan Edison Manalu, CEO The Harvest Group. (Dok : The Harvest Group)

The Harvest Express dihadirkan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.

Suara.com - Satu produk kopi kekinian, yang disebut Coconut Caffe Latte, kini bisa dinikmati di The Harvest Express. Rasanya yang manis dan gurih langsung memanjakan lidah.

Jenis kopi yang satu ini memang salah satu andalan The Harvest Express, yang baru saja dibuka di L'avenue Office and Residence, Jalan Pasar Minggu Raya Kavling 16, Pancoran, Jakarta Selatan. 

Rasanya tak sekadar manis, tapi juga gurih. Cocok ditemani dengan Long John, roti yang juga produk The Harvest Express. Long John merupakan roti panjang isi keju, yang berisi vla. Sama dengan Coconut Caffe Latte, Long John juga bercita rasa manis dan gurih.

Coconut Cafee Latte. (Suara.com/Nessy Febrinastri)
Coconut Cafee Latte. (Suara.com/Nessy Febrinastri)

Long John atau sajian pastry and bakery The Harvest Express lainnya bisa dinikmati dengan secangkir kopi pahit atau Kopi Kampung ala The Harvest Express, yang harganya Rp 12 ribu per gelas.

"Rata-rata produk kami tak mahal, sekitar Rp 12 ribuan," ujar Edison Manalu, CEO The Harvest Group, di Jakarta, Rabu (21/8/2019).

The Harvest Express sendiri memiliki sekitar 16 jenis minuman panas dan dingin, 22 jenis kue, dan 22 jenis cakes. Harganya pun ramah kantung dan ditujukan untuk anak-anak sekolah, mahasiswa, hingga officer.

Konsep Grab to Go
Demi memudahkan pelanggan untuk mendapatkan pilihan produk pastry, bakery, dan coffee-nya, The Harvest Express kini hadir dengan konsep "Grab to Go". Pelanggan bisa mendapatkan produk kualitas premium untuk dibawa pulang.

The Harvest Express Pancoran sendiri merupakan cabang ketiga setelah sebelumnya dibuka Gedung BNI dan Bursa Efek Jakarta (BEJ). Menurut Edison, hingga akhir tahun, pihaknya memproyeksikan 13 outlet The Harvest Express hadir di Jakarta.

"Target semua outlet adalah office crowd, yaitu para karyawan di kawasan perkantoran," tambahnya.

The Harvest Express memiliki produk yang sama kualitasnya dengan The Harvest, yang selama ini sudah dikenal masyarakat. Sebanyak 54 store The Harvest kini sudah tersebar di seluruh Indonenesia.

Menurut Edison, The Harvest Express dihadirkan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, sehingga produk-produknya pun lebih dapat dinikmati semua kalangan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS