Nyinyirin Pangeran George, Pembawa Berita Ini Langsung Minta Maaf

Vika Widiastuti | Rima Suliastini
Nyinyirin Pangeran George, Pembawa Berita Ini Langsung Minta Maaf
Lara Spencer. (Instagram/@lara.spencer)

Pembawa berita sebelumnya tertawa ketika membacakan tentang Pangeran George akan mengambil kelas menari balet.

Suara.com - Pembawa berita Good Morning America, Lara Spencer, sedang jadi buronan netizen internasional karena sikapnya yang dianggap kurang sopan. Sadar dirinya telah melakukan hal yang fatal, pembawa berita ini pun meminta maaf atas sikapnya.

"Saya dengan tulus meminta maaf atas komentar sensitif yang telah saya buat dalam acara berita kemarin," tulisnya di akun @lara.spencer.

"Mulai dari balet atau kegiatan apapun yang ingin dicoba, maka saya katakan COBALAH. Saya benar-benar percaya bahwa kita semua bebas mengikuti apa yang menjadi kesukaan kita. Pergilah mendaki gunungmu dan nikmati tiap detiknya," lanjutnya.

Melansir dari NBC New York, ketika sedang membawakan berita tentang keluarga Kerajaan Inggris, Lara tampak mentertawakan Pangeran George yang akan mengambil kelas balet.

Lara Spencer minta maaf. (Instagram/@lara.spencer)
Lara Spencer minta maaf. (Instagram/@lara.spencer)

"Seperti anak kelas satu dan dua lainnya, selain hal-hal yang biasa, seperti matematika, sains, dan sejarah, raja Inggris masa depan akan mengambil studi agama, puisi, pemrograman komputer, dan balet," kata Lara dalam siarannya pada Kamis (22/08/2019) lalu.

Lara juga mengungkapkan bahwa Pangeran William pernah mengatakan bahwa putranya tersebut sangat menyukai balet.

Sayangnya saat menyebut kata balet, Lara tak dapat menyembunyikan tawanya, seolah mengikuti kelas balet adalah hal yang aneh bagi kaum laki-laki. Tak hanya Lara, seisi studio juga menertawakan kegiatan yang akan diikuti Pangeran George tersebut.

Lara Spencer. (Instagram/@lara.spencer)
Lara Spencer. (Instagram/@lara.spencer)

Potongan vdeo ketika Lara mentertawakan hal itu langsung tersebar luas dan menuai sensasi. Salah satu yang menanggapi video itu adalah sutradara dan koreografer pria, Brian Friedman.

"Tumbuh dengan menjadi seorang penari membuatku mendapatkan bullying yang sangat buruk sama seperti persis seperti hal ini. Dia mengajarkan dunia bahwa tidak masalah untuk menertawakan seorang pria karena menari dan itu sangat menyedihkan," tulisnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS