alexametrics

Ada Sandal Jepit untuk Pengantin, Kamu Berani Pakai?

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Ada Sandal Jepit untuk Pengantin, Kamu Berani Pakai?
Ilustrasi pengantin dan pendamping pengantin. (Shutterstock)

Seperti apa ya bentuk sandal jepit untuk pengantin?

Suara.com - Bukan hal yang aneh jika pengantin perempuan mengenakan sneaker atau sepatu boot di hari pernikahan. Tapi pakai sandal jepit? Rasanya sih belum pernah ada, ya.

Brand Havaianas yang terkenal dengan koleksi sandal jepitnya yang super nyaman, baru-baru ini meluncurkan koleksi terbarunya, yaitu sandal jepit untuk pengantin. Iya, benar-benar untuk dipakai di hari pernikahanmu.

Sandal Jepit untuk Pengantin. (Havaianas)
Sandal Jepit untuk Pengantin. (Havaianas)

Nah, kalau kamu termasuk calon pengantin yang sangat mengutamakan kenyamanan dan menginginkan sesuatu yang berbeda di hari pernikahan, sepasang sandal jepit pengantin warna putih yang cantik ini layak dipilih.

Ya, kapan lagi mengenakan sandal jepit di hari pernikahan, kan? Dilansir dari Hello Magazine, koleksi Havaianas terbaru ini dihias dengan kristal Swarovski yang bersinar, yang dijahit tangan oleh pengrajin dari Brasil Utara.

Baca Juga: Unik, Pasangan Pengantin Ini Bagikan Suvenir Pernikahan Tas P3K Mini

Tak heran jika hargaya cukup mahal. Meski hanya sepasang sandal jepit, koleksi ini dibanderol dengan harga 130 poundsterling atau sekitar Rp 2,2 juta.

Sandal jepit ini sangat cocok buat kamu yang punya tema pernikahan di pantai. Atau, sandal jepit ini bisa dikenakan usai resepsi saat kamu akan menghabiskan waktu dengan berpesta dansa.

Ada yang berani pakai untuk pernikahannya?

Komentar