Niat Cari Pacar di Tinder, Pria Ini Malah Hampir Dimakan

Vika Widiastuti | Yasinta Rahmawati
Niat Cari Pacar di Tinder, Pria Ini Malah Hampir Dimakan
Ilustrasi aplikasi Tinder. [Shutterstock]

Orang itu memiliki fetish menyeramkan.

Suara.com - Seorang pengguna Twitter bernama Fiq (@raqifluz) membagikan tangkapan layar percakapan dengan seseorang yang ia kenal lewat Tinder. Orang tersebut mengatakan bahwa Fiq "enak", tapi dalam arti yang mengerikan.

"Dia ingin melihatku berlumuran darah karena itulah yang membuatnya bersemangat," ujar Fiq seperti dikutip dari World of Buzz.

Fiq mengatakan bahwa orang tersebut tidak hanya menyeramkan karena fetish-nya akan darah, tapi dia juga mencari mangsa menggunakan foto orang lain.

Orang tersebut mulai berbicara bagaimana dia menyukai "bau mayat" dan darah segar. Dia kemudian melanjutkan dengan berseru betapa lezatnya daging manusia karena "umat Buddha Tibet memberi makan mayat manusia kepada burung-burung,"

Baca Juga: Stefan-Pierre Tomlin, Mr. Tinder yang Bosan Cari Pacar Online

Dia juga melanjutkan bahwa aroma darah membuatnya terangsang, bahkan menyimpan stok darah. Dia terus memberi tahu Fiq ketika pernah terluka parah, dia mengisap lukanya dan merasa senang.

Ilustrasi aplikasi tinder pada sebuah ponsel. [Shutterstock]
Ilustrasi aplikasi tinder pada sebuah ponsel. [Shutterstock]

Dia juga mengatakan kepada Fiq bahwa dia akan memakan dan memotong tubuhnya saat mereka bertemu. Setelah berbicara tentang fetishnya, orang tersebut ingin mengetahui tempat tinggal Fiq.

Fiq memberi tahu alamatnya dan tanpa diduga, berhasil dengan tepat menebak lantai apartemennya. Menyeramkannya lagi, Fiq melihat bahwa dia sudah berdiri bawah apartemen!

Karena dia sudah ada di sana, Fiq berpikir untuk menemuinya. Tapi ketika dia turun, orang tersebut sudah meninggalkan tempat dan memutus match dengan Fiq di Tinder.

Baca Juga: Dihina di Tinder, Wanita Ini Malah Jadi Model Merek Fashion

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS