Stylist Selebriti Ungkap Gaun Perselingkuhan Angelina Jolie dan Brad Pitt

Silfa Humairah Utami | Dinda Rachmawati
Stylist Selebriti Ungkap Gaun Perselingkuhan Angelina Jolie dan Brad Pitt
Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih bersama di Mei 2011. [shutterstock]

Ini cerita dibalik gaun perselingkuhan Angelina Jolie saat punya hubungan dengan Brad Pitt.

Suara.com - Stylist Selebriti Terkenal Ungkap Gaun Perselingkuhan Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Skandal cinta segitiga Brad Pitt, Jennifer Aniston, dan Angelina Jolie selalu menjadi hal menarik untuk diperbincangkan para penggemar selama bertahun-tahun.

Yang terbaru, dalam acara Netflix's Styling Hollywood, stylist selebriti terkenal, Jasen Bolden membuka rahasia, mengenai 'gaun perselingkuhan' yang sempat digunakan Angelina Jolie, sebagai awal kehancuran dari rumah tangga pasangan Brad Pitt dan Jennifer Aniston.

Pada episode 7 acara tersebut, Jason tengah mencari gaun Grammy pertama untuk klien barunya Eve.

Saat itu, Jason menuju ke perpustakaan mode dan ruang pamer desain Irene Albright untuk mendapatkan inspirasi. Di sinilah ia memperkenalkan apa yang oleh kurator disebut "The Affair Dress".

Irene mengangkat gaun bulu burung unta Giambattista Valli, dan menjelaskan, "Inilah yang menyebabkan perpisahan Jennifer Aniston dan Brad Pitt ... Angelina Jolie, the W Magazine," ungkapnya dilansir dari The Sun.

"Apakah Anda ingat? Itu adalah awal dari perselingkuhan mereka," lanjutnya lagi.

Gaun itu memang dikenakan oleh Angelina Jolie dalam pemotretan untuk W Magazine berjudul Domestic Bliss: Angelina Jolie dan Brad Pitt at Home.

Majalah yang diterbitkan pada bulan Juli 2005 ini menjadikan Angelina Jolie dan Brad Pitt (yang pada saat itu sama-sama membintangi film komedi mata-mata Mr and Mrs Smith) berpose sebagai pasangan menikah abad pertengahan di covernya.

Latar belakangnya adalah Palm Springs Retro dengan anak-anak yang tengah bermain di taman. Angelina terlihat mengenakan beludru sutra dan gaun tulle seksi tersebut saat dia berpose dengan Brad Pitt yang terlihat keren dengan kemejanya yang dibiarkan tak berkancing.

Meskipun tidak dapat dibuktikan bahwa gaun ini menjadi saksi dari awal perselingkuhan mereka, namun jika dirunut, waktunya sangat pas dengan titik awal kehancuran pernikahan Brand Pitt dan bintang serial Friends, Jennifer Aniston.

Mr and Mrs Smith difilmkan pada awal 2004, empat tahun setelah Brad Pitt menikahi Jennifer Aniston.

Saat itu, Angelina menyangkal ada sesuatu yang secara fisik terjadi di antara mereka berdua di lokasi syuting, tetapi dia mengakui bahwa mereka saling jatuh cinta selama pembuatan film dan ada desas-desus bahwa mereka semakin dekat.

Januari 2005, satu tahun setelah Mr and Mrs Smith diproduksi, Jennifer dan Brad mengumumkan perpisahan mereka dan mengajukan gugatan cerai pada bulan Maret di tahun yang sama.

Sebulan setelah itu, April 2005, Brad Pitt dan Angelina Jolie kembali melakukan syuting ulang untuk film tersebut dan mulai pergi berlibur bersama. Ini waktu yang sama saat mereka melakukan pemotretan dengan W Magazine.

Meski gaun tersebut tidak secara langsung mengaitkan perpisahan pasangan menikah tersebut, pemotretan yang mereka lakukan untuk W Magazine tetap saja menandakan awal dari hubungan  Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS