Debut Bareng, Rinaldy Yunardi Rancang Headpiece Playboy untuk Kylie Jenner

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Debut Bareng, Rinaldy Yunardi Rancang Headpiece Playboy untuk Kylie Jenner
Kylie Jenner dan Travis Scott. (Angela Weiss / AFP)

Keduanya sama-sama pertama kali menampilkan karya di majalah Playboy.

Suara.com - Keluarga Kardashian-Jenner memang sudah terkenal dengan penampilan yang seksi. Kylie Jenner menjadi salah satu yang tak pernah absen memamerkan lekuk tubuh indahnya.

Baru-baru ini, Kylie Jenner diketahui mengikuti jejak sang kakak, Kim Kardashian, menjadi Playboy Bunny atau gadis kelinci untuk berpose di majalah pria dewasa, Playboy.

Majalah yang sejak tahun 2005 mengubah konsep foto tanpa busana ini memberi kebebasan untuk miliarder termuda itu bersenang-senang dalam edisi Pleasure Issue.

Ibu satu anak ini turut menggandeng sang kekasih Travis Scott untuk menjadi creative director dan fotografer andalannya Sasha Samsanova untuk menemaninya berpose pertama kali di majalah besutan mendiang Hugh Hefner.

Kylie Jenner rupanya juga melibatkan desainer aksesori Indonesia Rinald Yunardi untuk membuat fashion item ikonis majalah pria legendaris tersebut, yaitu kuping kelinci atau Playboy bunny ears.

Rinaldy Yunardi Buat Headpiece Playboy untuk Kylie Jenner. (Instagram/@rinaldyyunardi)
Rinaldy Yunardi Buat Headpiece Playboy untuk Kylie Jenner. (Instagram/@rinaldyyunardi)

Jika selama ini headpiece Playboy bunny ears identik dengan warna hitam, kuping kelinci karya Rinaldy Yunardi justru tampil stunning dalam warna emas berkilau.

Selain warna emas yang glamor, detail ukiran pada headpiece membuatnya terlihat semakin mewah.

Sama seperti Kylie Jenner, ini juga menjadi debut Rinaldy Yunardi memamerkan karyanya di majalah Playboy. Ia pun mengaku senang dan puas melihat bagaimana aksesori rancangannya dipresentasikan oleh Kylie.

Sebelumnya, Kylie Jenner mengunggah sebuah foto bersama kekasihnya Travis Scott yang cukup mengejutkan banyak pengikutnya. Ia terlihat berpose tanpa busana di taman.

Kylie Jenner pose tanpa busana untuk majalah Playboy. (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner pose tanpa busana untuk majalah Playboy. (Instagram/@kyliejenner)

Keduanya tampak berpelukan di sebuah tempat seperti taman. Hanya Kylie Jenner yang difoto tanpa busana. Penampilan adik Kendall Jenner tersebut cuma dilengkapi sebuah topi, sedangkan Travis Scott terlihat memakai celana jeans biru muda.

"When Houston meets LA," tulis Kylie Jenner di keterangan foto sembari menambahkan tagar 'coming soon' dan nama akun majalah playboy.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS