Ada Bantal Bra untuk Mencegah Kerutan di Lipatan Payudara, Ini Wujudnya

Rauhanda Riyantama | Yasinta Rahmawati
Ada Bantal Bra untuk Mencegah Kerutan di Lipatan Payudara, Ini Wujudnya
Bantal Bra. (Instagram/@sleepandglow)

Kerutan tak lagi hanya di wajah.

Suara.com - Inovasi dalam dunia kecantikan selalu berkembang. Tak hanya soal wajah, produsen kecantikan juga membuat inovasi menyangkut keindahan payudara.

Dilansir dari Metro, perusahaan anti-penuaan Sleep & Glow baru-baru ini merilis bantal bra. Mereka mengklaim bahwa bantal bra itu dapat melawan kulit keriput dan kerutan belahan dada saat tidur menyamping.

Produk tersebut semacam bantal guling yang dipakai di antara payudara saat tidur. Harganya dibanderol USD 69 atau Rp 970 ribuan.

Sleep & Glow menggambarkan produk itu sebagai barang yang 'harus dimiliki' untuk 'wanita yang menginginkan bentuk payudara indah'.

Namun warganet mengkritik bantal bra tersebut di Twitter. Mereka menganggap lipatan belahan dada terjadi secara alami karena gravitasi, dan tidak diperlukan barang semacam bantal bra untuk mengatasinya.

Bantal Bra. (Instagram/@sleepandglow)
Bantal Bra. (Instagram/@sleepandglow)

"Payudaraku terkurung hampir sepanjang hari, aku juga tidak akan memakai alat aneh ini di malam hari," ujar salah satu warganet.

"Lalu di mana alat untuk mencegah keriput pada penis?" sambung yang lain.

Sleep & Glow mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka tidak menyangka iklan itu akan menghasilkan reaksi demikian. "Produk bantal bra kami adalah untuk para wanita yang khawatir tentang kerutan pembelahan. Ini adalah pilihan bebas setiap wanita untuk menjadi atau tidak peduli dengan masalah ini," ujar mereka.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS