Keluarga Kardashian Bikin Toko Online, Khusus Jual Pakaian Bekas

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Keluarga Kardashian Bikin Toko Online, Khusus Jual Pakaian Bekas
Kim Kardashian (kiri) bersama kakak, Kourtney Kardashian dan ibu, Kris Jenner. (Alain Jocard / AFP)

Pakaian bekas mereka tentu tidak sembarangan.

Suara.com - Keluarga Kardashian kembali ke permainan ritel dengan membuat toko online baru. Namun, kali ini mereka punya konsep berbeda dari Dash, toko pakaian yang pernah dikelola oleh Kourtney, Kim dan Khloe Kardashian hingga 2018.

Dilansir dari Page Six, toko online baru yang dinamai Kardashian Kloset ini akan menawarkan pakaian bekas dari anggota keluarga Kardashian. Bukan sembarang, pakaian bekas yang dijual adalah rancangan desainer.

Kris Jenner mengumumkan usaha bisnis terbaru di Instagram miliknya pada Minggu (29/09/2019) kemarin.

"Toko online baru kami yang luar biasa, @KardashianKloset akan segera hadir! Untuk pertama kalinya kamu akan dapat berbelanja barang langsung dari lemari kami," tulisnya.

Meski tanggal peluncuran maupun situs webnya belum diumumkan, akun Instagram Kardashian Kloset yang baru telah mengungkapkan dua item yang bisa dibeli oleh para penggemar, yaitu kemeja lengan panjang biru dan legging yang serasi oleh Kith x MISB dan sebuah Dompet Gucci merah.

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Kim Kardashian dan saudara perempuannya memiliki banyak pengalaman dalam melelang pakaian bekas mereka di eBay untuk amal. Namun, pada tahun 2016, Post melaporkan bahwa hanya 10 persen dari hasil penjualan itu sampai ke gereja berbasis di Miami yang dikelola oleh seorang teman keluarga.

Sementara itu untuk Kardashian Kloset kali ini, belum diketahui bagaimana para Kardashian akan memberi harga barang-barang mereka.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS