Ganti Warna Lagi, Rambut Pink Lady Gaga Bikin Gemas

Rima Sekarani Imamun Nissa
Ganti Warna Lagi, Rambut Pink Lady Gaga Bikin Gemas
Lady Gaga [Mark Ralston / AFP]

Lady Gaga memilih warna pink bubblegum.

Suara.com - Lady Gaga selama ini dikenal sebagai seorang selebriti yang tak ragu tampil dengan gaya nyentrik. Nah, baru-baru ini dia kembali pamer gaya rambut baru.

Senin (7/10/2019) kemarin, Lady Gaga mengunggah fotonya yang tampil serba pink. Bukan hanya busana, melainkan juga rambutnya. Dia memadukannya dengan long boots berwarna hitam, memberi kesan imut sekaligus seksi di waktu bersamaan.

Foto dengan penampilan serupa juga diunggah Lady Gaga pada sehari sebelumnya. Pemain film A Star is Born ini tampak ingin merayakan kesuksesan album soundtrack dari film yang dia bintangi bersama Bradley Cooper tersebut.

Lady Gaga dengan bangga berpose bareng bingkai kover albumnya. Itu sekaligus jadi ajang pamer bahwa rambut pirangnya sudah berubah menjadi pink khas permen karet.

Baca Juga: Bunda Corla Tampil Enerjik saat Live Bernyanyi, Publik Malah Iri dengan Hal Ini

Melansir Harpersbazaar, warna pink bubblegum dinilai sebagai pilihan cerdas. Itu disebut sebagai shade warna paling pas untuk menyambut musim gugur seperti sekarang.

Rambut pink Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)
Rambut pink Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

Dua unggahan Lady Gaga dengan gaya rambut pink itu pun langsung diserbu warganet. Banyak memuji kecantikan rambut sang artis.

"Rambut pink ini adalah segalanya bagiku," komentar seorang penggemar.

Ada juga penggemar yang mengungkapkan antusiasmenya secara kocak. Dia menuliskan komentar seolah sedang menggunakan layanan telepon darurat 911.

Rambut pink Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)
Rambut pink Lady Gaga. (Instagram/@ladygaga)

"Lady Gaga baru saja mengunggahnya dan aku mengalami serangan jantung!"

Baca Juga: Ganti Gaya dengan 5 Variasi Model Rambut Shaggy Pendek Ini!

Wah, bagaimana menurut Anda dengan gaya rambut terbaru Lady Gaga?