alexametrics

Pigijo Gelar Digital Launching, XtremeSale Cuma Rp 19 Ribu

Dany Garjito
Pigijo Gelar Digital Launching, XtremeSale Cuma Rp 19 Ribu
Pigijo Gelar Digital Launching, XtremeSale Cuma Rp 19 Ribu. (Pigijo)

Tersedia produk untuk 10 destinasi, mulai dari Banyuwangi, Pulau Sumba, dan berbagai destinasi wisata di Indonesia.

Suara.com - Pigijo adalah travel planner yang memberikan keleluasaan bagi Anda untuk membuat itinerary sesuka hati.

Rabu, (09/10/2019) pukul 09.00 WIB, Pigijo mengadakan Digital Launching bertema Pigijo Unique Experience. Aplikasi yang diluncurkan adalah versi 2.3, yang merupakan penyempurnaan dari versi sebelumnya, dan sudah dapat di download di Google Play Store.

Menjelang hari H, Pigijo juga akan menggelar road to launching yang dibagi dalam tiga aktivitas menarik yaitu #XtremeSale, Itinerary Contest #JalananinJo, dan #LuckyJo Games.

Berkembangnya akses internet dan media sosial membuat banyak orang kini semakin tertarik dengan berbagai destinasi unik di daerah.

Baca Juga: Segar, 5 Momen Tamara Bleszynski Tamasya di Resort Ubud Bali

Terbukti, banyak destinasi wisata daerah yang dulunya sepi kini menjadi populer berkat eksposure media sosial.

Sadar dengan tren tersebut, Pigijo menawarkan pengalaman membuat itinerary sesuka hati dan tak kaku seperti agensi traveling lainnya.

Anda juga dimanjakan dengan berbagai pilihan destinasi yang sarat dengan sentuhan ragam budaya Indonesia.

"Lewat Pigijo Unique Experience, kami mengagas sebuah event yang dilakukan secara Unique dan Digitalize, berupa great sale, itinerary kontes, dan games interactive digital," kata CEO Pigijo, Claudia Ingkiriwang.

"Acara ini akan dihelat secara digital melalui account Instagram Pigijo, Web Pigijo, dan tentunya di aplikasi Pigijo yang tersedia di Google Play Store," tambahnya.

Baca Juga: Kaesang Calon Bos Markobar, Warganet: Di Atas Kaesang Masih Ada Jan Ethes

Program pertama, Travelista bisa mendapatkan diskon besar-besaran dengan program #XtremeSale pada Rabu (9/10). Harga fantastis dengan potongan hingga 99% ini berlaku untuk tour package only. Paket tour bisa dibeli hanya Rp 19.000 saja. Program #XtremeSale akan digelar tepat pada hari digital launching, 9 Oktober 2019, dalam tiga periode yaitu 09.00-10.00 WIB, 12.00-13.00 WIB, dan 19.00-20.00 WIB. Tersedia produk untuk 10 destinasi, mulai dari Banyuwangi, Bandung, NTT, Pulau Pari, Bromo, Pulau Sumba, dan berbagai destinasi wisata di Indonesia.

Komentar