Shock Rambut Panjangnya Dipotong, Wanita Ini Langsung Pingsan

Vika Widiastuti | Rima Suliastini
Shock Rambut Panjangnya Dipotong, Wanita Ini Langsung Pingsan
Ilustrasi rambut panjang. (Pexels/Gabriel Antonio)

Rambut panjangnya dipotong sebahu dan dia tak sadar jika rambutnya diambil sebanyak itu.

Suara.com - Bagi sebagian orang, istilah rambut adalah mahkota wanita memang benar adanya. Kebanyakan dari mereka sangat bangga memiliki rambut panjang dan begitu peduli dengan perawatan rambut. Memiliki sehat berkilau seolah membawa kebahagian tersendiri.

Begitu juga Ilayda. Wanita asal Turki ini sangat menyayangi rambut panjangnya hingga dia jatuh pingsan begitu mengetahui rambutnya dipotong cukup panjang oleh seorang hairdresser.

Melansir India Times, Ilayda adalah seorang model dengan rambut indah yang dibawa oleh hairdresser asal Turki untuk mengikuti ajang kontes 'You're My Hairdresser'.

Hairdesser bernama Bilal Agin ini beraksi dengan memotong Ilayda sepanjang 30 cm. Ilayda yang awalnya setuju untuk menyumbangkan rambutnya pada pasien kanker mendadak kaget karena rambut yang terpotong terlalu banyak.

Ia kemudian panik dan shock ketika berusaha memegang rambut yang tersisa. Ilayda bahkan tak bisa mengontrol ekspresinya ketika mengetahui rambutnya dipotong hingga di bawah bahu.

Ilayda pingsan saat rambut oanjangnya dipotong. (Twitter/@samiinovaaaa)
Ilayda pingsan saat rambut panjangnya dipotong. (Twitter/@samiinovaaaa)

Dengan wajah kecewa dan marah, Ilayda kemudian melepas jubah salon dan pergi meninggal acara. Ketika akan melewati pintu keluar studio, Ilayda langsung jatuh lemas dan pingsan. Aksi ini membuat panik orang-orang studio.

Mereka kemudian membopong Ilayda yang dalam keadaan tak sadarkan diri.

Ilayda pingsan saat rambut oanjangnya dipotong. (Twitter/@samiinovaaaa)
Ilayda pingsan saat rambut oanjangnya dipotong. (Twitter/@samiinovaaaa)

Cuplikan video itu kemudian viral di media sosial dan warganet berbondong-bondong memberi komentarnya terkait rambut panjangnya yang dipotong hairdresser.

"Lihatlah, betapa panjang rambutnya. Kalian tahu, ia butuh konseling untuk mengatasi traumanya atas kejadian ini," tulis warganet.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS