Tak Terima Cintanya Ditolak, Pria Ini Langsung Pamer Saldo Miliaran di Bank

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Tak Terima Cintanya Ditolak, Pria Ini Langsung Pamer Saldo Miliaran di Bank
Ilustrasi ditolak. (Sumber: Shutterstock)

Pria ini tak cuma pamer kekayaan dengan saldo miliaran, tapi juga berkata hal-hal aneh pada Carrine.

Suara.com - Seorang wanita asal Malaysia bernama Carrine menceritakan pengalamannya bertemu dengan pria aneh di sebuah aplikasi kencan Facebook Dating. Pria asal Singapura itu bertingkah aneh setelah Carrine menolak cintanya.

"Saya membuat profil Kencan Facebook pada hari Jumat dan pada Sabtu pagi, mendapat pesan dari orang ini di sana. Kami bertukar nomor telepon tetapi saya baru mulai mengobrol dengannya pada hari Minggu sore dan kemudian menjadi sangat aneh dan tidak menyenangkan," katanya seperti yang dilansir dari World of Buzz.

Awalnya, semua berjalan lancar. Namun, belakangan si pria bertingkah semakin aneh. Ia kerap cerewet dan mendikte semua sikap Carrine.

Ia bahkan mengatakan Carrine hanya bermalas-malasan sambil nonton TV dan baca buku. Pria ini benar-benar mengomentari banyak hal dan membual tentang segalanya hingga Carrine benar-benar merasa tak nyaman.

Carrine juga merasa tak nyaman ketika pria ini menilai dirinya dengan begitu cepat. Ia mengatakan Carrine sebagai pecundang karena belum juga menyelesaikan tugas-tugasnya.

Ilustrasi pengguna aplikasi kencan online. [Shutterstock]
Ilustrasi pengguna aplikasi kencan online. [Shutterstock]

"Mentalitas khas Malaysia. Kamu tidak punya apa-apa untuk ditawarkan dan pengemis tidak memilih. Jadi jangan berpikir kamu adalah tangkapan yang bagus sekali, dan tidak ada orang Singapura yang akan membuang waktu untukmu," tulis pria itu dalam obrolannya dengan Carrine.

Sadar dirinya ditolak oleh Carrine, pria itu lantas mengunggah foto saldo rekening di bank yang nominalnya mencapai miliaran rupiah.

Ilustrasi uang (shuttertstock)
Ilustrasi uang (shuttertstock)

Tak cuma itu, ia juga mengagungkan dirinya sebagai orang yang memiliki gepokan uang tunai di rumah dan tak sungkan menghabiskan ratusan juta hanya untuk beli sebuah arloji Ulysse Nardin.

Carrine pun mengungkapkan jika ia hanya berbagi kisah ini agar jadi pembelajaran bagi wanita lainnya ketika mencari jodoh dari aplikasi kencan online.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS