Sambut Natal, Jajal Permainan Musim Dingin di Mal Ini Yuk!

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Sambut Natal, Jajal Permainan Musim Dingin di Mal Ini Yuk!
Permainan Musim Dingin di Pondok Indah Mal. (Dok. PIM)

Buat Anda yang ingin merasakan sensasi main salju, datang saja ke sini!

Suara.com - Meski Indonesia termasuk sebagai salah satu negara dengan iklim tropis, Anda tetap bisa mengajak keluarga untuk merasakan serunya bermain salju tanpa harus jauh-jauh ke negara lain.

Iya, Anda cukup datang ke Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan, yang sedang dalam perayaan menyambut Hari Raya Natal dan akhir tahun.

Program bernama Winter Wonderland ini menyajikan permainan musim dingin di tengah mal yang berlangsung selama 6 Desember 2019 hingga 12 Januari 2020. Pahatan es, salju, dan pohon-pohon Natal lengkap dengan christmas gift sudah dapat terlihat mulai dari pintu masuk area mal.

"Di momen Natal dan Tahun Baru ini kami mempersembahkan kembali Winter Wonderland dengan tema Holiday in Ice, dan mengajak seluruh pengunjung setia Pondok Indah Mal untuk merasakan suasana musim dingin," jelas Eka Dewanto, General Manager PIM.

Untuk menambah keseruan momen ini, Anda dan keluarga bisa menjajal permainan Ice Skating dengan melatih ketangkasan dan keberaniannya dalam berselancar di atas es.

Anda dapat mengunjunginya di lantai dasar atrium utama PIM 2. Tiketnya sendiri dapat dibeli seharga Rp 125 ribu dengan durasi permainan selama kurang lebih 60 menit.

Selain itu, juga ada Snow Playground dan Ice Slides yang terbuat dari es asli, cocok bagi Anda yang ingin merasakan sensasi bermain salju sungguhan di lantai dasar PIM 1 dengan harga tiket Rp 100 ribu untuk durasi 30 menit.

"Tahun ini agar memberikan sensasi yang berbeda dan menambah keseruannya, pada area Snow Playground kami menghadirkan mesin dari Italia yaitu Snowvolution yang dapat memberikan semburan salju yang mirip dengan salju asli," jelasnya lagi.

Tak ketinggalan, bagi Anda yang memiliki buah hati, ada Royal Princess Salon & Spa dimana si Kecil bisa dirias menyerupai tokoh princess dalam cerita dongeng yang terletak di North Skywalk lantai 2.

Suasana natal, kata Eka, juga dimeriahkan dengan irama musik Natal dari Christmas Carol dan Joyful Christmas Jazz Street di seluruh area Pondok Indah Mal. Dan yang terakhir Anda juga akan bertemu dengan tokoh ikonik Santa Claus yang dapat ditemui setiap hari Jumat hingga Minggu.

"Kami berharap dengan adanya wahana permainan musim dingin ini, para pengunjung dapat menikmati kemeriahan dan kehangatan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga di Pondok Indah Mal," tutup dia.

Jadi, jangan lupa untuk mengajak seluruh keluarga Anda untuk berkunjung ke Pondok Indah Mal, gunakan pakaian musim dingin dan nikmati serunya bermain es layaknya sedang berada di negara bersalju ya!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS