Merasa Lebih Nyaman, Pasangan Lansia Ini Memilih Hidup Telanjang

Rima Sekarani Imamun Nissa
Merasa Lebih Nyaman, Pasangan Lansia Ini Memilih Hidup Telanjang
Ilustrasi pasangan kakek nenek. (Shutterstock)

Mereka bahkan melakukan kegiatan berkebun dalam kondisi telanjang.

Suara.com - Pasangan lansia menemukan kebahagiaan berumah tangga dengan cara berbeda. Mereka telah memilih untuk hidup telanjang alias tanpa busana.

Melansir Daily Star, Jumat (3/1/2020), pasangan lansia bernama John Price dan Donna baru-baru ini pindah dari Kent, Inggris, ke rumah yang lebih ramah nudis di Lincolnshire. Mereka memulai gaya hidup naturis bersama dan mengklaim bahwa ketelanjangan membuat segalanya terasa lebih baik.

John yang kini berusia 69 tahun menjelaskan bagaimana mereka pertama kali mengenal gaya hidup naturis. Pada 2010, dia dan Donna pergi liburan selama empat pekan di Selandia Baru. Saat itu, mereka coba-coba mengunjungi pantai nudis.

Saat jalan-jalan pada suatu pagi, mereka melihat ada papan bertanda nudis. Artinya, tidak ada pakaian yang diizinkan di area tersebut.

"Kami memutuskan untuk mencobanya dan tidak melihat ke belakang. Melepas semuanya dan pergi berenang," kata John.

Ilustrasi pasangan liburan di pantai nudis. (Pixabay/Pedro Márquez)
Ilustrasi pasangan liburan di pantai nudis. (Pixabay/Pedro Márquez)

Donna pun sangat antusias dengan pengalaman pertamanya berenang tanpa busana. "Berenang dalam kondisi telanjang sungguh menakjubkan. Tidak ada yang seperti itu," ujar perempuan 55 tahun itu.

Pulang liburan, pasangan lansia ini sadar mereka tidak bisa begitu saja hidup telanjang dan menjadi naturis sejati. Mereka tidak ingin membuat tetangga merasa tak nyaman.

Jadi, mereka mencoba lebih banyak bersosialisasi dengan orang-orang berpikiran sama. Salah satunya, mereka bergabung dengan komunitas British Naturism (BN). Mereka cukup sering liburan bersama anggota lainnya.

"Setelah pindah rumah, saya mencari hobi baru dan entah bagaimana akhirnya menjadi pembuat roti," ungkap Donna kemudian.

John dan Donna kini semakin nyaman hidup telanjang. Mereka melakukan berbagai pekerjaan rumah dalam kondisi tak pakai baju. Bahkan, mereka juga tanpa busana saat berkebun.

Merasa Lebih Nyaman, Pasangan Lansia Ini Memilih Hidup Telanjang - 2
Ilustrasi pasangan lansia. (Shutterstock)

Meski begitu, mereka sadar ada beberapa situasi yang tidak memungkinkan mereka sepenuhnya telanjang.

"Kami berdua harus hati-hati dalam memasak. Mengenakan celemek saat menggunakan oven atau benda panas adalah suatu keharusan," terang Donna.

Donna pun menyebutkan ada beberapa kegiatan berkebun yang memang sangat membutuhkan pakaian pelindung, termasuk untuk bagian wajah. Mereka juga selalu memakai sarung tangan dan alas kaki.

Sementara itu, pasangan lansia ini berharap akan ada lebih orang yang menjadi naturis dan mencoba hidup telanjang seperti mereka.

"Kita terlahir telanjang dan anak-anak adalah naturalis alami. Jadi, mengapa kita bersikeras mengenakan pakaian?" tandas Donna.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS