facebook

Justin Bieber jadi Bahan Ejekan karena Sakit Lyme, Hailey Baldwin Meradang

Angga Roni Priambodo | Rima Suliastini
Justin Bieber jadi Bahan Ejekan karena Sakit Lyme, Hailey Baldwin Meradang
Hailey Baldwin. (Instagram/@haileybieber)

Hailey Baldwin tak suka penyakit Justin Bieber jadi bahan ejekan.

Suara.com - Belum reda berita tentang penyakit Lyme yang diderita Justin Bieber, kini sudah ada warganet yang menjadikan hal ini sebagai bahan ejekan. Sebagai istri, Hailey Baldwin tentu tak tinggal diam melihat suaminya dijadikan bahan tertawaan.

Melansir laman Elle, Hailey Baldwin sangat geram dengan komentar salah satu warganet yang meremehkan Justin Bieber. "Apakah kamu bisa mempercayai itu?" tulis warganet di Twitter.

Hailey Baldwin langsung memberi reaksi keras dan membalasnya dengan cuitan kecaman. Ia menyarankan para haters untuk menggali lebih dalam tentang penyakit itu sebelum menjadikan bahan ejekan.

"Untuk orang-orang yang menganggap remeh penyakit Lyme, lakukan riset dan dengarkan cerita dari mereka yang mengidapnya," tulis Hailey Baldwin yang kini menggunakan nama Hailey Bieber.

Baca Juga: Begini nih Gaya Hailey Baldwin Lagi Tidur Mangap, Banjir Pujian!

"Menertawakan sebuah penyakit yang tidak dimengerti bukanlah caranya, sebaiknya didiklah diri sendiri," tutupnya.

Kecaman Hailey Baldwin. (Twitter/@haileybieber)
Kecaman Hailey Baldwin. (Twitter/@haileybieber)

Justin Bieber sendiri memang baru saja mengumumkan penyakit Lyme yang ia derita. Justin bahkan sudah membuat film dokumenter tentang perjalanannya ketika berjuang melawan penyakit akibat gigitan kutu itu.

"Penyakit ini memberikan dampak buruk terhadap kulit, fungsi otak, energi, dan seluruh kesehatanku," ungkap Justin.

Justin Bieber. (Instagram/justinbieber)
Justin Bieber. (Instagram/justinbieber)

"Ini merupakan tahun yang berat tapi aku sudah mendapat perawatan yang tepat untuk mengobati penyakit yang tidak bisa disembuhkan ini dan aku akan kembali dan menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya," tutup Justin Bieber.

Sikap Hailey Baldwin ini patut diacungi jempol. Sekecil apapun sebuah penyakit yang diderita orang lain tidak patut dijadikan bahan ejekan. Setuju?

Baca Juga: Tak Cukup 1, Hailey Baldwin Pakai 3 Gaun Ini di Hari Pernikahan

Komentar