Pangeran Harry Diisukan Jadi Korban Bullying, Begini Kata Pangeran William

Yasinta Rahmawati | Rima Suliastini
Pangeran Harry Diisukan Jadi Korban Bullying, Begini Kata Pangeran William
Pangeran William [shutterstock]

Dua Pangeran Inggris kompak membantah kabar bullying.

Suara.com - Ketika Pangeran Harry mengumumkan keinginannya untuk mundur sebagai anggota senior kerajaan, beredar kabar jika ia menjadi korban bullying kakaknya sendiri, Pangeran William.

Adalah Times of London, media yang memberitakan isu bullying tersebut.

Terkait hal ini, baik Pangeran William maupun Pangeran Harry kompak menjawab tidak benar. Dua Pangeran Inggris ini mengecam media tersebut melalui juru bicara yang kemudian disampaikan pada wartawan kerajaan, Chris Ship.

"Ini adalah bantahan yang jelas, (tentang) sebuah kisah palsu diberitakan oleh sebuah surat kabar Inggris hari ini tentang spekulasi hubungan antara Duke of Sussex dan Duke of Cambridge," jelas pernyataan tersebut.

"Bagi kakak beradik yang amat peduli tentang masalah kesehatan mental, penggunaan bahasa menyakitkan ini bersifat ofensif dan berpotensi bahaya," lanjutnya.

Putri Kate Middleton bersama Pangeran William dan Pangeran Harry saat berada di St Pauls, London, Jerman, pada 10 Juni 2016. [shutterstock]
Putri Kate Middleton bersama Pangeran William dan Pangeran Harry saat berada di St Pauls, London, Jerman, pada 10 Juni 2016. [Shutterstock]

Berita muncul berdasarkan spekulasi, di mana Pangeran William diduga telah bersikap tidak ramah pada istri Pangeran Harry, Meghan Markle.

Berawal dari sana, pasangan yang bergelar Duke dan Duchess of Sussex ini merasa terus ditindas hingga akhirnya tak betah dan memutuskan untuk mundur dari anggota senior kerajaan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle hadir di premier film The Lion King. (Instagram/@sussexroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle hadir di premier film The Lion King. (Instagram/@sussexroyal)

Klarifikasi ini mucul setelah Ratu Elizabeth II mengadakan rapat darurat di Sandringham bersama anggota senior kerajaan lain.

Dalam rapat ini, dibahas juga jalan keluar untuk permasalahan Pangeran Harry yang ingin kehidupan lebih mandiri dengan mundur dari anggota senior kerajaan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS