Sedang Tren, Pohon Natal Disulap Jadi Pohon Valentine

Vania Rossa | Risna Halidi
Sedang Tren, Pohon Natal Disulap Jadi Pohon Valentine
Pohon Natal Disulap Jadi Pohon Valentine. (Instagram/@turtlecreeklane)

Beberapa orang tampaknya masih belum rela memasukkan pohon Natalnya ke gudang.

Suara.com - Kabar gembira untuk kalian yang belum rela menyimpan pohon Natal kembali ke dalam gudang. Pasalnya, tengah ramai di media sosial untuk mengubah pohon Natal menjadi pernak-pernik untuk menyambut Valentine.

Dilansir dari Mirror, di Instagram, ada lebih dari 2.400 postingan dengan tagar #ValentinesTree dengan foto-foto yang menunjukkan pohon cemara yang dihias aneka perintilan romantis seperti bentuk hati, bulu, kelopak mawar, hingga boneka beruang.

Salah satu foto paling populer adalah pohon yang dimiliki oleh Jennifer Houghton lewat akunnya @TurtleCreekLane. Jennifer, yang memiliki lebih dari 298.000 pengikut di Instagram, benar-benar berhasil medekorasi pohon Natal sesuai keperluan seperti saat Halloween dan Valentine.

Ia telah berbagi foto gambar pohon Velentine-nya dan berhasil mengilhami orang lain untuk melakukan hal yang sama.

Pohon Natal Disulap Jadi Pohon Valentine. (Instagram/@dollartree.goodies5)
Pohon Natal Disulap Jadi Pohon Valentine. (Instagram/@dollartree.goodies5)

Misal, pemilik akun Instagram @shabbynvintagenchic yang menunjukkaan pohon Natal yang sudah di make over menjadi pohon Valentine. "Jadi... Saya melakukan hal ini... tepat satu bulan lagi dari Hari Valentine sehingga saya dapat berbagi, ini kan? Saya mungkin sangat menyukai pohon Natal sehingga saya menyimpannya dan mengubahnya menjadi pohon Valentine. "

Demikian pula, dengan akun @mrsosterglam yang memposting foto pohonnya. "Saya akhirnya membuat pohon Valentine! Saya belum pernah melakukannya sebelumnya, tetapi begitu banyak yang telah mengilhami saya untuk melakukan ini, jadi terima kasih telah berbagi foto Anda."

Bagaimana, sudah dapat ide menghias pohon Natal menjadi pohon Valentine?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS