Bikin Geger, Wanita Ini Mendadak Jalan-Jalan Telanjang di Bandara

Rima Sekarani Imamun Nissa
Bikin Geger, Wanita Ini Mendadak Jalan-Jalan Telanjang di Bandara
Ilustrasi wanita telanjang [shutterstock]

Dia melepaskan pakaiannya satu per satu di Bandara Internasional Miami, Florida, Amerika Serikat.

Suara.com - Video seorang wanita yang berjalan di area bandara dalam kondisi sepenuhnya telanjang menjadi pembicaraan di internet. Dia bahkan dengan santainya melemparkan bra dan celana dalam ke lantai.

Melansir Daily Star, Kamis (16/1/2020), insiden ini terjadi di Bandara Internasional Miami, Florida, sekitar tengah malam pada Senin (13/1/2020) lalu.

Dalam video yang dibagikan akun Twitter @Dolphinfan201, wanita yang tidak disebutkan namanya itu tampak berjalan tanpa alas kaki. Dia melalui area bagasi dengan hanya mengenakan celana dalam dan bra berwarna biru.

Sembari berjalan, dia kemudian dengan santainya melepas bra di depan orang-orang dan melemparkannya begitu saja ke lantai. Terdengar juga suara seorang wanita bernyanyi tapi tidak jelas apakah itu dia atau bukan.

"Dia tidak dalam keadaan baik," kata seorang saksi dengan nada khawatir.

Bikin Geger, Wanita Ini Mendadak Jalan-Jalan Telanjang di Bandara - 1
Ilustrasi bandara. (Shutterstock)

Masih tetap berjalan, wanita itu lalu melepas celana dalamnya. Dia seolah tidak peduli dengan pandangan orang-orang yang terlihat sangat bingung terhadap aksinya.

Menurut media setempat, si wanita akhirnya ditahan kepolisian. Namun, dia tidak menghadapi dakwaan apapun, melainkan malah evaluasi psikologis.

Polisi menyebut wanita itu menunjukkan tanda-tanda paranoid ekstrem dan delusi. Di sisi lain, aksi nekat tersebut diduga bukan yang pertama kali.

Ilustrasi telanjang kaki di pantai. (Shutterstock)
Ilustrasi telanjang kaki di pantai. (Shutterstock)

Warganet lain dengan akun Twitter @fredoblikewhoa pun mengunggah video wanita telanjang sedang duduk di atas mobil polisi. Dia diduga adalah wanita yang sama.

Dalam video tersebut, si wanita kemudian terlihat melompat dari atap mobil. Dia menghampiri seorang polisi yang refleks mundur untuk menghindar.

"Tunggu. Apakah dia mencoba bermeditasi di atas mobil polisi?" komentar seorang warganet.

"Dia berlari ke arah polisi, seolah ingin mengatakan, 'Hai, di sana!'," komentar warganet lain.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS