Terpopuler Hari Ini: Ganti Sedotan dengan Serai, Souvenir Megxit

Vania Rossa
Terpopuler Hari Ini: Ganti Sedotan dengan Serai, Souvenir Megxit
Serai. (Shutterstock)

Ini dia 3 berita lifestyle terpopuler hari ini, Kamis (16/1/2020).

Suara.com - Bukan  cuma Indonesia, di seluruh dunia juga sedang mengampanyekan pengurangan sampah plastik dengan kebijakan masing-masing. Bukan rahasia lagi jika sedotan plastik yang kita gunakan setiap hari menyumbang sebagian besar sampah plastik yang sangat sulit terurai dan merusak lingkungan. Ada satu alternatif pengganti sedotan yang ramah lingkungan, nih! Apa itu?

Berita lain datang dari pasangan Meghan dan Harry. Peristiwa keluarnya Meghan Markle dan Harry dari kerajaan Inggris memicu para insan kreatif mengambil momen ini untuk merilis souvenir bertema Megxit dan menjualnya di situs-situs ecommerce seperti Amazon dan Etsy. Tertarik membelinya?

1. Malaysia Ganti Sedotan Plastik dengan Serai Lho, Solusi Ramah Lingkungan

Serai. (Shutterstock)
Serai. (Shutterstock)

Malaysia Ganti Sedotan Plastik dengan Serai Lho, Solusi Ramah Lingkungan

Bukan  cuma Indonesia, di seluruh dunia juga sedang mengapanyekan pengurangan sampah plastik dengan kebijakan masing-masing. Bukan rahasia lagi jika sedotan plastik yang kita gunakan setiap hari menyumbang sebagian besar sampah plastik yang sangat sulit terurai dan merusak lingkungan.

Baca selengkapnya

2. Selangkah Lebih Maju, Insan Kreatif Bikin Souvenir Megxit dan Laris!

Souvenir Megxit. (Etsy)
Souvenir Megxit. (Etsy)

Insan kreatif selalu mendapat inspirasi dari hal-hal yang terjadi di sekitarnya. Tak terkecuali peristiwa keluarnya Meghan Markle dan Harry dari kerajaan Inggris.

Para insan kreatif mengambil momen ini untuk merilis souvenir bertema Megxit dan menjualnya di situs-situs ecommerce seperti Amazon dan Etsy

Baca selengkapnya

3. Warganet Kejam! Coat Melania Trump Dikatakan Seperti Kantong Sampah

Melania Trump. (Instagram/@batmangothamusa)
Melania Trump. (Instagram/@batmangothamusa)

Pilihan mode Melania Trump kembali mendapat kritikan setelah banyak dari warganet mengatakan bahwa dirinya mengenakan kantong sampah.

Diketahui bahwa Melania Trump memakai coat seharga puluhan juta. Ia memakainya saat mendampingi Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Baca selengkapnya

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS