Pidato Kemenangan Brad Pitt Bikin Angelina Jolie Tersinggung, Salah Apanya?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Pidato Kemenangan Brad Pitt Bikin Angelina Jolie Tersinggung, Salah Apanya?
Angelina Jolie dan Brad Pitt hadir di acara Cannes Film Festival pada 16 Mei 2011. [shutterstock]

Angelina Jolie merasa tak suka dengan pidato kemenangan Brad Pitt di SAG Awards.

Suara.com - Aktor ganteng Brad Pitt menerima penghargaan di SAG Awards. Ia pun memberikan pidato kemenangannya di atas panggung terkait aktingnya di film Once Upon a Time in Hollywood.

Dalam pidato itu, Brad Pitt bergurau dan mengatakan sangat sulit menjalani syuting adegan mabuk, di mana ia tak bisa menyentuh istrinya untuk berhubungan badan.

"Jujur saja, itu bagian yang sulit. Pria yang mabuk, melepas bajunya, dan tidak berhubungan badan dengan istrinya. Ini sangat sulit," kata Brad Pritt yang disambut tawa tamu undangan.

Melansir The Sun, Jennifer Aniston ikut menanggapi gurauan itu dan turut tertawa.

Namun, rupanya mantan istri Brad Pitt, Angelina Jolie, tersinggung dengan lelucon itu. Ia merasa masalah pernikahannya dulu sudah diumbar oleh sang mantan suami.

Gaya Kuncir Cepol Angelina Jolie. (AFP)
Gaya Kuncir Cepol Angelina Jolie. (AFP)

"Sangat tidak sopan baginya (Angelina Jolie) untuk membuat lelucon tentang masalah pernikahan mereka di depan sebuah ruangan yang penuh dengan teman-teman sebaya mereka," ujar seorang sumber.

Selain itu, melansir dari laman Metro, ada yang menyebut jika Angelina Jolie tertekan karena pidato Brad Pitt berkaitan dengan Jennifer Aniston.

"Dan reuni Brad dengan Jen akan sangat melukainya. Itu hampir seperti, sepanjang pernikahan mereka, publik tampak ingin Brad kembali pada Jen," lanjut sumber itu.

Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards 2020. (Instagram/@enews)
Brad Pitt dan Jennifer Aniston di SAG Awards 2020. (Instagram/@enews)

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Brad Pitt dan Jeniffer Aniston menunjukkan kedekatan mereka di belakang panggung SAG Awards 2020.

Ketika Jeniffer Aniston memberi pidato kemenagan, Brad Pitt bahkan menghentikan semua kegiatannya dan fokus pada layar yang menyorot wajah mantan istrinya itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS