Beli Gaun Putri Negeri Dongeng, Wanita Ini Habiskan Hampir Rp200 Juta

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Beli Gaun Putri Negeri Dongeng, Wanita Ini Habiskan Hampir Rp200 Juta
Sarah Ingle. (Instagram/@sarah_e_ingle)

Uang ratusan juta itu digunakan untuk beli kostum putri negeri dongeng.

Suara.com - Seorang wanita bernama Sarah Ingle terobsesi menjadi putri negeri dongeng. Demi memenuhi keinginannya itu, Sarah merogoh kocek ratusan juta untuk membeli kostum bertema tuan putri yang diinginkan.

Melansir Daily Mail, Sarah sudah berinvestasi cukup banyak untuk membeli gaun bertema Beauty and The Beast, Rapunzel, Putri Salju dan juga Frozen.

Meski sudah punya cukup banyak gaun, ia masih terus menambah koleksinya dengan membeli gaun lain seperti Aurora dari kisah Sleeping Beauty, Ariel dari Little Mermaid dan Princess Merida dari kartun Brave.

Total, Sarah sudah mengoleksi 17 gaun putri negeri dogeng dan 16 wig yang sesuai tema gaunnya. Untuk gaun, disebutkan jika Sarah merogoh kocek Rp 166 juta. Sementara itu, ia juga sudah menghabiskan uang Rp 28 juta untuk wig.

Baca Juga: Bak Latar Negeri Dongeng, Begini 5 Pesona Hutan De Djawatan di Banyuwangi

Belakangan, Sarah mulai mengembangkan hobinya untuk bisnis. Ia sering diminta tampil sebagai tuan putri dalam pesta anak-anak dan acara komunitas tertentu.

Tak main-main, ia bisa menghasilkan senilai Rp 2 juta per jam saat tampil sebagai putri negeri dongeng.

Sarah Ingle. (Instagram/@sarah_e_ingle)
Sarah Ingle. (Instagram/@sarah_e_ingle)

Rupanya, Sarah juga sering menghibur anak-anak di rumah sakit dan ia tak menarik biaya untuk ini. Ia murni ingin menghibur anak-anak karena kebahagiaan yang didapat sangat menyentuh hatinya.

"Aku tak pernah lupa ketika aku diminta tampil untuk gadis mungil yang merayakan rehatnya dari perawatan kanker. Melihat wajahnya bersinar ketika dia bernyanyi untukku, itu benar-benar menakjubkan," ujar Sarah Ingle.

Sarah Ingle. (Instagram/@sarah_e_ingle)
Sarah Ingle. (Instagram/@sarah_e_ingle)

Sebelum tampil bak putri negeri dongeng, Sarah menghabiskan waktu sekitar 3 jam untuk merias wajahnya dan berganti pakaian. Menurutnya, memakai gaun putri tidaklah semudah yang terlihat dan membutuhkan bantuan orang lain.

Baca Juga: Menilik 5 Kastil Negeri Dongeng Paling Indah di Skotlandia

"Aku sangat suka berdandan seperti putri yang berbeda-beda. Itu membutuhkan waktu yang lama untuk memakai kostum karena bajunya memiliki banyak lapisan yang harus diikat ke belakang," jelasnya.

Komentar