Setelah Sussex Royal, Kini Muncul Brand Duchess Inc Milik Sarah Ferguson

Yasinta Rahmawati | Rima Suliastini
Setelah Sussex Royal, Kini Muncul Brand Duchess Inc Milik Sarah Ferguson
Sarah Ferguson. (Instagram/@sarahferguson15)

Duchess Inc kabarnya akan segera menyaingi Sussex Royal.

Suara.com - Pangeran Harry selalu digambarkan sebagai sosok yang mendambakan kehidupan yang normal bagi keluarga kecilnya. Salah satu caranya agar tetap mendapatkan uang setelah mundur dari anggota senior kerajaan adalah berdagang.

Bukan sembarangan berdagang, melansir BBC, Pangeran Harry dikabarkan sudah mematenkan nama tenarnya, Sussex Royal untuk memperluas jajahan bisnisnya.

Rupanya hal serupa menginspirasi Duchess of York, Sarah Ferguson, ibu dari Putri Beatrice dan Putri Eugenie.

Melansir Harper's Bazaar, mantan istri Pangeran Andrew ini sudah memiliki konsep luar biasa tentang pengembangan bisnis bernama Duchess Inc.

Secara garis besar, wanita yang masih menyandang gelar Duchess of York ini akan mengembangkan beberapa produk yang diklasifikasikan jadi 3 jenis, yaitu Ginger & Moss, The Duchess Collection dan Fergie's Farm.

Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli [Mirror/PA]
Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli [Mirror/PA]

Ginger & Moss akan menaungi beberapa produk seperti peralatan rumah tangga, tekstil hingga wallpaper. rencananya, barang Ginger & Moss ini akan dipasarkan di Harrods dan Selfridges.

The Duchess Collection adalah branding untuk barang-barang pecah belah, perhiasan, lilin dan wewangian. The Duchess Collection juga memproduksi teh yang terkenal sebagai tradisi bangsawan Inggris.

Kemungkinan besar, ia akan meluncurkan koleksi perhiasan dengan dua nama anaknya, Putri Beatrice dan Eugenie di merek The Duchess Collection ini.

Putri Eugenie dan suaminya. (Instagram/@princesseugenie)
Putri Eugenie dan suaminya. (Instagram/@princesseugenie)

Terakhir, Fergie's Farm akan memproduksi berbagai makanan oragnik yang belakang sedang naik daun. Kabarnya, kemasan untuk Fergie's Farm sangat menarik dengan warna oranye yang dihiasi gambar dua ekor kuda bersayap.

Bagaimana menurut kalian? Apakah ide ini bagus? Siapa yang tidak sabar menunggu tanggal perilisan produk Duchess Inc?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS