Wow, YG Entertainment Dikabarkan Patenkan Nama Lisa BLACKPINK

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Wow, YG Entertainment Dikabarkan Patenkan Nama Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)

Nama Lisa BLACKPINK bakal semakin populer, nih.

Suara.com - Idol cantik Lisa BLACKPINK sepertinya benar-benar jadi ladang yang menggiurkan bagi agensi yang menaunginya, YG Entertainment. Tak cuma menjual bakatnya jadi penyanyi, nama Lisa juga kini dipatenkan sebagai merek dagang.

Melansir Koreaboo, YG Entertainment sudah mengajukan dua nama milik Lisa BLACKPINK agar segera memiliki hak paten. Dua nama itu masing-masing Manobal Lalisa dan Manobal.

Ya, Lisa BLACKPINK memang memiliki nama lengkap Lalisa Manobal dimana 'Manobal' merupakan nama belakang Lisa yang diambil dari nama keluarga.

Nantinya, nama yang dipatenkan ini akan digunakan untuk kepentingan komersil dan rencananya Lisa akan menggawangi produk fesyen seperti scarf, baju dan pakaian dalam.

Rupanya aksi ini menuai protes dari banyak pihak, bukan dari penggemar Lisa saja. Kebanyakan watganet merasa 'kasihan' dengan Lisa dan mengecam cara agensi ini dalam mencari keuntungan.

nama Lisa BLACKPINK dipatenkan. (Twitter/@ThePopHub)
Nama Lisa BLACKPINK dipatenkan. (Twitter/@ThePopHub)

"Ya, YG Entertainment benar-benar kotor di sini. Dia tidak akan dapat menggunakan nama sahnya SENDIRI begitu dia meninggalkan perusahaan itu. Saya hanya berharap bahwa Lisa tahu tentang masalah ini sebelumnya," ungkap warganet.

"Oh, gadis yang malang," ujar yang lain.

Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)
Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)

Lisa sendiri mendulang popularitas sejak bergabung dengan BLACKPINK pada tahun 2016. Bersama tiga rekan lainnya, girl group asal Korea Selatan mencapai popularitas bahkan hingga ke manca negara.

Tiga anggota BLACKPINK lain yang tak kalah populer selain Lisa adalah Rose, Jisoo dan tentu saja Jennie BLACKPINK, mantan pacar Kai EXO.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS