alexametrics

Joleen Diaz, Wanita 43 Tahun yang Awet Muda dan Masih Seperti Remaja

Dinar Surya Oktarini | Rima Suliastini
Joleen Diaz, Wanita 43 Tahun yang Awet Muda dan Masih Seperti Remaja
Joleen Diaz. (Instagram/@joleendiaz)

Joleen Diaz berumur 43 tahun tapi penampilannya bak remaja.

Suara.com - Menjadi awet muda adalah impian semua wanita di dunia, tak heran jika banyak orang berlomba-lomba mencari tips ini di internet. Salah satu wanita yang awet muda adalah Joleen Diaz dan ia tak segan membagi rahasianya.

Melansir The Sun, Joleen mengaku melahirkan anak pertamanya saat usianya masih sangat muda. Kini, putrinya yang bernama Meilani Parks sudah berusia 19 tahun dan penampilan mereka bak kakak beradik.

Jika keduanya sedang hangout bersama, banyak orang yang mengira Joleen dan Meilani adalah saudara kandung, padahal usia mereka terpaut cukup jauh.

"Aku masih muda ketika aku melahirkan putriku, jadi tidak mustahil jika kami seperti saudari," ujar Joleen.

Baca Juga: Sahabatan, 4 Potret Akrab Lesty Kejora dan Putri Ramzi bak Saudara Kandung

Selain melahirkan saat usia muda, Joleen juga mengaku tak senang dengan 'drama' kehidupan. Ia cenderung menjalani hidup sederhana dan jauh dari pikiran yang aneh-aneh.

Sedikit banyak, gaya hidup 'lempeng' seperti itu membuatnya awet muda karena membuat pikirannya jauh dari hal-hal negatif.

Joleen Diaz dan putrinya. (Instagram/@joleendiaz)
Joleen Diaz dan putrinya. (Instagram/@joleendiaz)

"Aku orang yang pragmatis, dan mencoba untuk tidak khawatir berlebihan tentang masa lalu atau kekhawatiran mengantisipasi masa depan," jelasnya.

Selain hidup pragmatis, gaya hidup sehat adalah faktor penting lainnya yang membuat ia awet muda. Joleen ngaku rajin melakukan perawatan wajah dan menjaga kesehatan kulit.

Wanita yang bekerja sebagai guru ini juga menghindari gaya hidup yang merugikan seperti konsumsi alkohol dan merokok. Baginya, jauh lebih baik jika bisa menjaga pola hidup sehat seperti olahraga dan istirahat yang cukup.

Baca Juga: Bak Saudara Kandung, 5 Persahabatan Seleb Indonesia Beda Usia

"Aku selalu hidup sehat, gaya hidup aktif. Aku jarang minum alkohol, tidur yang banyak dan makan seimbang dengan diet sehat," jelas Joleen.

Komentar