Kolab Bareng Bon Jovi, Pangeran Harry Banting Stir Jadi Penyanyi?

Risna Halidi
Kolab Bareng Bon Jovi, Pangeran Harry Banting Stir Jadi Penyanyi?
Pernyataan Pangeran Harry setelah resmi mundur dari Kerajaan Inggris. (Instagram/@sussexroyal)

Pangeran Harry berencana masuk studio rekaman dan melakukan kolaborasi dengan Bon Jovi.

Suara.com - Pangeran Harry berencana masuk dapur rekaman dan melakukan proyek kolaborasi bersama band rock legendaris asal Amerika Serikat, Bon Jovi.

Hal tersebut dilakukan Pangeran Harry bukan untuk aji mumpung atau karena kehilangan mata pencaharian paska melepaskan gelar royal, melainkan sebagai bagian dari menyambut gelaran Invictus Games.

Invictus Games sendiri merupakan agenda pertandingan olahraga yang diperuntukkan bagi atlet spesial laiknya paralympic, dibuat oleh Pangeran Harry dan sudah diselenggarakan sejak 2014 lalu.

Untuk melancarkan proyek kolaborasi tersebut, Pangeran Harry rencananya akan melakukan rekaman di studio rekaman paling legendaris di dunia, studio Abbey Road.

Pangeran Harry akan berada di studio pada 28 Februari 2020 dan melakukan sesi rekaman khusus bersama vokalis Bon Jovi, Jon, serta tim paduan suara Invictus Games Choir untuk menyanyikan lagu andalan band rock tersebut yang bertajuk 'Unbroken'.

Lewat sebuah unggaham di Instagram Sussex Royal, Pangeran Harry seperti hendak memberikan 'kisi-kisi' mengenai proyek mereka dalam waktu dekat. "Coming soon... #WeAreInvictus," tulis Pangeran Harry di akun Instagramnya.

Bon Jovi menulis lagu Unbroken didedikasikan untuk para veteran perang yang hidup dengan gangguan PTSD. Paduan suara Invictus Games sendiri dikelola oleh Help for Heroes, organisasi yang terdiri dari veteran yang terluka, cacat, dan sakit. Mereka berkumpul dan 'menggunakan kekuatan musik untuk membantu pemulihan'.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS