Lahir 29 Februari, Deretan Artis Ini Ultah 4 Tahun Sekali

Irwan Febri Rialdi | Rima Suliastini
Lahir 29 Februari, Deretan Artis Ini Ultah 4 Tahun Sekali
Konser Ja Rule (dok. ruleyorkcity)

Mereka ultah di tahun kabisat, unik ya?

Suara.com - Lahir pada29 Februari membuat kebanyakan orang merasa spesial. Bagaimana tidak, tanggal 29 Februari yang sering disebut dengan tahun kabisat hanya terjadi empat tahun sekali. Inilah deretan artis yang beruntung lahir di tahun kabisat.

1. Ja Rule
Rapper sekaligus aktor ini sedang bahagia karena bisa merayakan ulang tahun yang jatuhnya hanya empat tahun sekali. Ya, Ja Rule memang lahir tanggal 29 Februari dan tahun ini, ia akhirnya bisa merayakan ultah.

2. Mark Foster
Suami Julia Garner ini juga istimewa karena lahir di taun kabisat. Pria yang melejit lewat hits berjudul 'Pumped Up Kicks' ini berusia 36 tahun pada tahun ini.

3. Fera Feriska
Pesinetron yang satu ini juga ulang tahun di tahun kabisat. Otomatis, ia hanya merayakan ulang tahun setiap empat tahun sekali. Istri Fathir Muchtar ini menginjak usia 38 tahun di 2020.

4. Dea Annisa
Dea Annisa juga merayakan ulang tahun setiap empat tahun sekali. Tahun ini, ia mengunggah rasa syukurnya di Instagram sambil berkata "nggak usah numpang di tanggal orang lagi,". Happy burthday, Dea.

Dea Annisa alias Dea Imut. (Instagram)
Dea Annisa alias Dea Imut. (Instagram)

5. Superman
Sebagai bonus, ada satu lagi 'artis' dunia yang juga merayakan ulang tahun di tahun kabisat, ia adalah Superman. Tokoh superhero keluaran komik DC ini lahir di tahun kabisat tahun 1938.

Tahun ini, Superman berusia 80 tahun. Wah, selamat ya, untuk Superman!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS