Menikahi Suami Sahabatnya Sendiri, Kisah Cinta Wanita Ini Bikin Nyesek

Rima Sekarani Imamun Nissa
Menikahi Suami Sahabatnya Sendiri, Kisah Cinta Wanita Ini Bikin Nyesek
Ilustrasi pasangan pengantin. (Unsplash/Alvin Mahmudov)

Tak ada bumbu perselingkuhan dalam kisah cinta ini.

Suara.com - Kisah cinta memang sering kali sangat tak terduga. Bahkan, bukan hal baru lagi jika seseorang berakhir melabuhkan hatinya kepada pasangan sahabatnya sendiri.

Hal ini salah satunya dialami Katrina Hawes. Melansir The Sun, Rabu (18/3/2020), perempuan 41 tahun asal Newcastle, Australia, ini mengungkapkan betapa berat perjalanan hidup dan juga kisah cintanya.

Namun, ini bukanlah tentang pengkhianatan sahabat atau perselingkuhan.

Katrina bertemu dengan sahabatnya, Kelly Velt, saat keduanya bekerja di sebuah lembaga bantuan hukum pada 2001 lalu. Kelly pun menjadi bridesmaid untuk Katrina saat dia menikah pada Oktober 2003. Dua tahun kemudian, Katrina juga melakukan hal yang sama untuk pernikahan sang sahabat.

Kedua pasangan ini pun memiliki keluarga bahagia dan masing-masing telah dikaruniai buah hati.

Ilustrasi menikah. (Unsplash/Chin Phm)
Ilustrasi menikah. (Unsplash/Chin Phm)

Tak disangka, suatu hari Kelly didiagnosis bahwa dirinya menderita tumor otak. "Dia baru 29 tahun. Anak-anaknya masih berumur tiga dan satu tahun," kata Katrina.

Setelah berjuang melawan tumor otak, Kelly pada akhirnya menghembuskan nafas terakhir saat dirinya berusia 31 tahun.

Hanya lima hari setelah pemakaman Kelly, Katrina mengantarkan suaminya, Corey, memeriksakan diri ke dokter. Seperti sudah jatuh tertimpa tangga, pasangan ini diberitahu jika Corey memiliki kanker pankreas.

Corey pun menjalani pengobatan di Jerman. Namun saat kembali, apa yang didapat justru hal yang lebih buruk. Ternyata sebenarnya Corey menderita kanker hati dan tumornya telah menyebar hingga pankreas.

Sebagai bentuk empati, Katrina mengatakan, Hendra sudah banyak membantunya sejak Corey divonis sakit parah. Begitu pula setelah Corey meninggal dunia pada akhir 2013.

Ilustrasi pernikahan di kuburan. (Unsplash/ Nathan Dumlao)
Ilustrasi pernikahan. (Unsplash/ Nathan Dumlao)

Katrina dan Nathan merasa saling nyaman. Setahun setelah kepergian Corey, mereka berdua mulai berkencan dan menata kisah cinta yang baru.

"Kami tidak melupakan Daddy dan kami akan mencintai dia selamanya. Tapi, Nathan dan aku telah memutuskan untuk menjadi lebih dari teman," tutur Katrina kepada anaknya, Riley dan Maddison.

Nathan dan Katrina menikah pada September 2017. Pasangan itu kini hidup bahagia dan membesarkan empat anak mereka bersama-sama.

"Terlepas dari kebahagiaan kami, kami telah kehilangan beberapa teman yang tidak menyetujui hubungan kami. Namun aku tahu aku tidak mengkhianati Kelly. Aku merawat anak-anaknya," ujarnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS