Survei Sebut Vegan Punya Kehidupan Seks yang Lebih Menggairahkan

Risna Halidi | Dini Afrianti Efendi
Survei Sebut Vegan Punya Kehidupan Seks yang Lebih Menggairahkan
Ilustrasi hubungan seks di tempat gelap. (Shutterstock)

Sebuah penelitian membuktikan bahwa seorang vegan memiliki kehidupan seks.

Suara.com - Seks merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia terutama bagi mereka yang sudah beranjak dewasa dan sudah menikah.

Seks juga dipenuhi oleh mitos, mulai dari vagina berdarah bagi perempuan yang baru melakukan seks untuk pertama kalinya dan jam-jam terbaik melakukan seks.

Hal yang menarik, ada sebuah penelitian membuktikan bahwa seorang vegan memiliki kehidupan seks yang lebih menggairahkan dibanding mereka yang bukan vegan.

Mengutip laman Times of India, Senin (30/3/2020) penelitian dengan survei yang dilakukan Hucknall Dispatch Inggris mengatakan jika orang yang non vegetarian cenderung lebih egois di tempat tidur. Mereka juga tidak bahagia dalam menjalani kehidupan seks mereka.

Penelitian itu menyebutkan 57 persen vegetarian mengatakan bahwa mereka bercinta 3 sampai 4 kali seminggu lebih banyak dibandingkan dengan mereka pemakan daging yang hanya menikmati seks sebanyak 1 hingga 2 kali per minggu dengan persentase 49 persen.

"Hampir 84 persen vegetarian melaporkan bahwa mereka puas dalam kehidupan seks mereka. Dibandingkan dengan pemakan daging yang hanya 59 persen," kata peneliti Jessica Leoni dalam laporan tersebut.

Adapun responden terdiri dari 500 vegetarian, yang 38 persennya adalah vegan. Dan 500 orang non vegetarian, sebagaimana mereka anggota portal yang telah menikah terbesar di Inggris IllicitEncounters.

"Vegetarian memang dikenal dengan makanannya yang bersifat afrodisiak. Maca, daun fenugreek, ginseng, adas manis. Ada sejumlah sayuran berbeda yang merupakan afrodisiak alami untuk meningkatkan gairah seksual," kata Jessica.

Menariknya, 95 persen vegan selalu merasa puas dengan kehidupan seks mereka. Vegetarian menikmati cumbuan 92 persen, foreplay 88 persen, dan berbicara nakal 48 persen.

Jumlah yang lebih tinggi dibanding dengan pemakan daging, dimana angkanya 79 persen, 68 persen dan 35 persen. "Sata hanya berpikir itu adalah hal yang berkaitan dengan usia. Sekarang saya melakukan diet nabati, saya merasa lebih banyak energi dan saya lebih terbuka untuk mencoba hal-hal baru," kata Heather (39), yang tak lain seorang vegan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS