Awas Baper! Romantisnya Hamish Daud Jadi Makeup Artist Dadakan untuk Raisa

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
Awas Baper! Romantisnya Hamish Daud Jadi Makeup Artist Dadakan untuk Raisa
Raisa dan Hamish Daud. (Instagram)

Antara kocak dan bikin baper, begini gaya Hamish Daud ketika jadi makeup artist.

Suara.com - Penyanyi Raisa Andriana menjadi salah satu figur publik yang punya cara unik untuk mengisi waktu kala isolasi diri di rumah.

Memasuki minggu kedua #diRumahAja, Raisa mengunggah videonya bersama sang suami, Hamish Daud. Dalam rangka mengusir bosan, Raisa pun membiarkan Hamish Daud merias wajahnya.

"Husband Does My Makeup," tulis Raisa sebagai caption dalam unggahannya tersebut. "Menjalani minggu kedua #dirumahaja, kita udah bingung mau ngapain aja, mulailah ide-ide 'kreatif' macam gini."

Di sana, Raisa menulis jika Hamish Daud awalnya harus dipaksa untuk melakukan makeup. Namun, sang suami malah lama-lama menikmati proses tersebut dan melakukan banyak hal kocak.

Seperti di awal, contohnya. Hamish Dauh yang kebingungan pun harus dijelaskan lebih dulu cara menggunakan base makeup dan concealer, hingga memilih kuas bedak yang mesti digunakan.

Hamish Daud Dandani Raisa (instagram.com/raisa6690)
Hamish Daud Dandani Raisa (instagram.com/raisa6690)

Meski begitu, teknik makeup ala Hamish Daun pun lama-lama malah mengundang tawa.

Contohnya ketika memakaikan blush on, aksi Hamish Daud yang mengaduk-aduk blush on layaknya adonan pun sukses membuat Raisa terus tertawa.

Begitu pula halnya cara Hamish Daud meratakan blush on dan eyeshadow menggunakan tangan, hingga menghapus pensil alis yang kelewat tebal memakai ludah.

Hamish Daud Dandani Raisa (instagram.com/raisa6690)
Hamish Daud Dandani Raisa (instagram.com/raisa6690)

Untunglah, hasil akhir makeup ala Hamish Daud tersebut terhitung sukses. Meski banyak proses yang membuat tertawa, Hamish Daud sukses membuat penampilan sang istri makin cantik.

"Wow it's kinda gothic," ucap Hamish Daud ketika sukses jadi makeup artist dadakan untuk Raisa.

"Aku paling impress tuh eyeshadow-nya," tambah Raisa sembari menunjukkan hasil makeup akhir dari Hamish Daud.

Hamish Daud Dandani Raisa (instagram.com/raisa6690)
Hamish Daud Dandani Raisa (instagram.com/raisa6690)

Aksi Hamish Daud mendandani Raisa itu pun sukses membuat kalangan warganet ikut baper. Bahkan, tak sedikit yang iri dengan keseruan keduanya.

"Jodohku, kamu masih jauh nggak? Biar kita bisa main ginian," tulis salah satu komentar.

"Saya hanyalah guling di sana, yang melihat kalian berdua bermesraan."

"Aduh ini nggak sehat banget buat beberapa kelompok orang, apalagi di saat #dirumahaja gini."

"Tolonglah dihargai kami para kaum jomblo ini, Mbak," pinta warganet lain.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS