Naomi Campbell Pemotretan Sampul Majalah Pakai iPhone, Hasilnya Cakep

Silfa Humairah Utami | Rima Suliastini
Naomi Campbell Pemotretan Sampul Majalah Pakai iPhone, Hasilnya Cakep
Naomi Campbell. (Instagram/@naomi)

Pakai kamera iPhone saja hasilnya bisa bagus gini ya?

Suara.com - Menghiasi sampul majalah fesyen bukan hal baru bagi Naomi Campbell. Model kulit hitam ini memang kerap wara-wiri sebagai model pemotretan ketika tak sibuk berjalan di atas catwalk.

Untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-50, Naomi kembali tampil di sampul majalah. Kali ini ia bergaya untuk majalah Essence yang juga akan memasuki umur yang sama dengannya.

Ada hal unik yang diungkapkan Naomi dalam Instagramnya ketika menjalani sesi pemotretan. Ia mengaku tak dijepret dengan kamera canggih seperti umumnya proses pemotretan untuk sampul majalah.

Sebagai gantinya, Naomi Campbell difoto dengan kamera iPhone miliknya. Hal ini dilakukan karena melakukan sesi pemotretan 'seperti biasanya' saat pandemi corona adalah hal yang sulit diwujudkan.

Begitu juga dengan lokasi pemotretannya, tak ada studio mewah dengan perlengkapan canggih dan dengan lampu sorot yang menyilaukan mata. Naomi cukup bergaya di apartemennya, di New York dengan pencahayaan alami.

Pengalaman unik ini ia ungkapkan dalam caption Instgram ketika mengunggah hasil foto tersebut.

Naomi Campbell. (Instagram/@naomi)
Naomi Campbell. (Instagram/@naomi)

"Ini adalah kehormatan yang sangat istimewa dan pengalaman yang tidak biasa bagi saya untuk dapat memotret dan merancang sampul saya sendiri untuk Edisi Ulang Tahun ke-50 Essence dengan iPhone milikku," tulisnya.

"Walaupun itu adalah pengingat yang menyedihkan bagi saya dan semua orang di media dan produksi. Kami tidak dapat bekerja karena coronavirus, namun ini juga memberi harapan dan dorongan bahwa kami adalah sosok yang tangguh," lanjutnya.

Naomi Campbell. (Instagram/@naomi)
Naomi Campbell. (Instagram/@naomi)

Selanjutnya, Naomi Campbell menceritakan sedikit tentang gaun cantik yang ia pakai saat pemotretan.

Gaun vintage putih dengan kombinasi hitam itu adalah karya Karl Lagerfeld ketika sang maestro bekerja sama dengan rumah mode Chloe. Bagaimana menurut kalian?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS