Sempat Retak, Hubungan Pangeran Harry dan Pangeran William Akhirnya Membaik

Bimo Aria Fundrika | Lilis Varwati
Sempat Retak, Hubungan Pangeran Harry dan Pangeran William Akhirnya Membaik
Pangeran Harry dan Pangeran William. (Shutterstock)

Sebelumnya hubungan William dan Harry dikabarkan retak karena keputusan Harry keluar dari anggota senior keluarga Kerajaan Inggris.

Suara.com - Sempat Retak, Hubungan Pangeran Harry dan Pangeran William Akhirnya Membaik

Hubungan antara Pangeran Harry dan Pangeran William dikabarkan telah membaik setelah keduanya berbicara melalui panggilan video.

Sebelumnya, hubungan kakak beradik itu dikabarkan retak karena keputusan Harry keluar dari takhta Inggris dan pindah ke Los Angeles bersama Meghan Markle dan Archie.

"Jelas ada beberapa keretakan yang cukup besar dalam hubungan itu. Tetapi semuanya menjadi lebih baik dan saya tahu bahwa William dan Harry berhubungan di telepon," kata pakar kerajaan Katie Nicholl, dikutip dari Daily Express.

Pangeran William dan Pangeran Harry. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran William dan Pangeran Harry. (Instagram/@kensingtonroyal)

Ia menambahkan, rangkaian ulangtahun para keluarga kerajaan ditambah kabar ayah mereka Pangeran Charles yang sempat terinfeksi virus corona telah memaksa Harry dan William untuk mengangkat telepon dan saling menghubungi kembali.

Menurut Nicholl, Harry rindu dengan rumahnya dan merasa itu adalah waktu yang tepat untuk berhubungan kembali dengan William. Terkait ketegangan antara Kate Middleton dan Meghan Markle juga dikabarkan telah mendingin.

"Saya pikir ada perasaan lega di kedua sisi bahwa drama ini sekarang sudah berakhir. The Sussexes bebas untuk melanjutkan kehidupan baru mereka dan The Cambridges dapat kembali ke kehidupan lama mereka tanpa semua kesal," katanya.

"Saya pikir Kate dan William merindukan Harry dan Meghan. Tetapi tentu saja mereka merindukan Harry (berada) di Kerajaan dan bagian dari kehidupan mereka," tambahnya.

Nicholl meyakini, Harry juga telah mengangkat telepon secara teratur dari neneknya Ratu Elizabeth II.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS