Malas Pakai Bra di Rumah, Coba 5 Produk Alternatif Bra Ini

Vania Rossa
Malas Pakai Bra di Rumah, Coba 5 Produk Alternatif Bra Ini
Produk Alternatif Bra. (Shutterstock)

Tetap nyaman sekaligus melindungi payudara kamu.

Suara.com - Bekerja dan beraktivitas di rumah aja, paling enak memang pakai baju yang nyaman dan santai, termasuk no bra! Tapi, malas pakai bra ternyata efeknya tidak baik buat payudara, lho. Ini karena payudara jadi tidak tersupport dengan baik

Nah, supaya payudara tetap terlindung sekaligus tetap nyaman di rumah, kamu bisa coba beberapa produk alternatif bra berikut ini.

1. Kemben

Jika selama ini kemben kerap kamu jadikan sebagai dalaman jaket, kini kemben juga bisa jadi pilihan untuk menggantikan bra. Bahannya yang terbuat dari kaos akan terasa nyaman dikenakan sehari-hari. Beberapa kemben bahkan dilengkapi juga dengan busa sebagai support tambahan untuk payudara.

2. Camisole

Camisole mirip seperti tank top, hanya saja lebih ketat dan fit di tubuh sehingga dapat men-support payudara. Bahannya umumnya terbuat dari kaos atau spandex, sehingga terasa nyaman digunakan sepanjang hari di rumah.

Support yang diberikan mungkin tidak akan seefektif jika kamu menggunakan bra, tapi ini lebih baik daripada kamu tidak pakai bra sama sekali. Setidaknya, camisole dapat membantu menahan payudara supaya tidak terlalu banyak bergeser.

3. Nipple Cover

Nipple cover atau penutup puting payudara memang tidak memberikan ekstra support untuk payudara. Tapi, nipple cover bisa jadi pilihan untuk melindungi puting payudara, terutama dari gesekan pakaian ketika kamu mengenakan baju ketat.

4. Body Tape

Mirip lakban, ini adalah salah satu inovasi terbaru untuk support payudara. Body tape bisa dipakai sesuai dengan mau kamu. Mirip dengan nipple cover, tetapi memberi perlindungan yang lebih lebar di luar area puting.

Nah, itu dia beberapa produk alternatif pengganti bra buat kamu selama

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS