Istilah Megxit Membuatnya Marah: Harry yang Putuskan Mundur, Bukan Meghan!

Bimo Aria Fundrika
Istilah Megxit Membuatnya Marah: Harry yang Putuskan Mundur, Bukan Meghan!
Pangeran Harry dan Meghan Markle saat menjalankan tugas terakhir sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris. (Foto: Tolga Akmen/AFP)

Buku biografi 'Finding Freedom: Harry and Meghan and the Making of a Modern Royal Family' yang akan rilis Agustus mendatang akan membongkar semuanya.

Suara.com - Kabar mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle dari anggota senior keluarga Kerajaan Inggris sempat menjadi sorotan.

Dalam beberapa kesempatan, disebut bahwa Meghan Markle yang meminta Harry keluar dari anggota senior keluarga Kerajaan Inggris dan memiliki kehidupan mandiri.

Namun belakangan berhembus kabar bahwa justru Pangeran Harry yang membuat keputusan untuk meninggalkan keluarga Kerajaan Inggris, demikian seperti dilansir dari Page Six.

Momen Romantis Pangeran Harry dan Meghan Markle (instagram.com/sussexroyal)
Momen Romantis Pangeran Harry dan Meghan Markle (instagram.com/sussexroyal)

Harry dilaporkan membenci istilah "Megxit", karena secara tidak langsung menyatakan bahwa langkah itu diatur oleh istrinya Meghan Markle.

Semua detail tentang hal itu, akan terungkap dalam buku biografi yang akan datang, yang berjudul Finding Freedom: Harry and Meghan and the Making of a Modern Royal Family.

“Kata 'Megxit' khususnya selalu membuat Pangeran Harry marah.

Itu memberi kesan bahwa keputusan untuk meninggalkan Keluarga Kerajaan adalah keputusan Meghan Markle, kata seorang sumber kepada tabloid Inggris.

“Kenyataannya adalah Harry yang mendorong keputusan itu. Buku ini akan menjelaskan dan menjelaskan mengapa itu harus terjadi ," demikian kata sumber tersebut.

Harry rupanya tidak bahagia untuk waktu yang sangat lama dan "Meghan mendukung keputusan Harry, menurut sumber The Sun.

Kini, Duke dan Duchess of Sussex telah dikarantina bersama putranya yang berusia 1 tahun, Archie, di sebuah rumah besar di Los Angeles yang dimiliki oleh Tyler Perry.

Pasangan itu telah terlihat pada beberapa kesempatan, baik berjalan-jalan dengan anjing mereka atau mengantarkan makanan ke California untuk orang yang membutuhkan.

Sebagai informasi, buku itu ditulis oleh Carolyn Durand dan Omid Scobie, diperkirakan akan diluncurkan pada Agustus ini. Nantinya buku itu akan merinci pengambilan keputusan dan jalan hidup baru Harry dan Meghan.

"Buku itu - seperti judul yang sangat tersirat menunjukkan - sangat banyak tentang 'perjalanan' Meghan dan Harry memulai. Itu akan fokus pada sebab-sebab yang Meghan dan Harry ingin fokuskan, dan kehidupan baru yang mereka jalani," demikian seperti kata sumber tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS