Alasan Mengapa Meghan Markle Menolak Kakinya Difoto, Apa Itu?

Risna Halidi
Alasan Mengapa Meghan Markle Menolak Kakinya Difoto, Apa Itu?
Meghan Markle. (Hello Magazine)

Belum lama ini, beredar pengakuan bahwa Meghan melarang seorang fotografer untuk memfoto bagian kakinya.

Suara.com - Alasan Mengapa Meghan Markle Menolak Kakinya Difoto, Apa Itu?

Meghan Markle bisa jadi merupakan salah satu perempuan paling sering difoto di dunia. Fotonya muncul di sampul majalah yang tak terhitung jumlahnya.

Terlepas dari penampilannya yang glamor, desas-desus mengatakan bahwa beberapa fotografer mengaku harus berjuang untuk mengambil foto Meghan Markle.

Belum lama ini, beredar pengakuan bahwa Meghan melarang seorang fotografer untuk memfoto bagian kakinya.

Menurut The Globe, seorang juru kamera yang merekam Meghan sebelum pernikahannya dengan Pangeran Harry membocorkan sifat asli Meghan yang “seperti diva”.

"Orang-orang mengatakan kepada saya, 'Bersiaplah karena dia (Meghan) banyak maunya.' Mereka biasa memanggilnya 'sang putri'," ucap juru kamera itu seperti yang Suara.com kutip di New Idea.

Dia kemudian menuduh bahwa salah satu koleganya, yang dia gambarkan sebagai salah satu dari "fotografer terbaik", mengalami trauma karena tim Meghan memarahinya.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa pada titik tertentu dia mulai mengambil gambar kakinya (Meghan) dan saya tidak ingat apakah mereka telah memberi tahu saya sebelumnya atau tidak, tetapi saya mengerti dia membenci kakinya," kata sumber itu.

"Ketika dia mengambil gambar kaki Meghan, mereka (tim Meghan) semua memandangnya seperti, 'apa yang kamu lakukan?' Dan berkata, kamu sudah selesai hari ini."

Memangnya ada apa sih dengan kaki Meghan?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS