Bikin Mesem, 5 Meme di Tengah Pandemi Covid-19 Ini Bisa Bangkitkan Semangat

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Bikin Mesem, 5 Meme di Tengah Pandemi Covid-19 Ini Bisa Bangkitkan Semangat
Meme di Tengah Pandemi Covid-19

Kocak, nih, relevan banget dengan situasi sekarang ini.

Suara.com - Pandemi Covid-19 bikin kamu jadi nggak semangat karena nggak bisa kemana-mana? Jangan dong, masih banyak hal positif dan berguna yang bisa kamu lakukan meski di rumah aja.

Nah, supaya semangatmu bangkit kembali di tengah situasi yang serba tak pasti ini, simak deh 5 meme kocak yang dihimpun Suara.com dari laman Demilked. Terkadang, kita hanya perlu sedikit senyum untuk membangkitkan semangat yang mulai kendur.

1. Menara Pisa roboh

Meme di Tengah Pandemi Covid-19
Meme di Tengah Pandemi Covid-19

Seorang warganet di Twitter mengunggah foto kondisi Menara Pisa di Italia saat ini, yang roboh karena tak ada lagi turis yang mencoba menahan menara miring tersebut.

Ya, mungkin selama ini kamu sering melihat pose turis yang tengah menahan Menara Pisa agar tak jatuh saat sedang berfoto. Gegara pandemi Covid-19, tak ada lagi turis yang berpose seperti ini, dan akhirnya membuat Menara Pisa roboh. Kocak, ya?

2. Siapa yang hobi belanja online saat di rumah aja?

Meme di Tengah Pandemi Covid-19
Meme di Tengah Pandemi Covid-19

WFH dan belajar dari rumah, harusnya sih bisa bikin kita irit, ya, karena kan nggak keluar uang buat bensin dan ongkos. Tapi faktanya, untuk mengusir kebosanan, tak sedikit masyarakat yang malah punya hobi baru berbelanja online saat di rumah aja.

Jadi, nggak heran jika paket terus berdatangan setiap hari, dan menyisakan gundukan kardus yang digunakan untuk membungkus belanjaan kita.

3. Gagal fokus saat bekerja dari rumah

Meme di Tengah Pandemi Covid-19
Meme di Tengah Pandemi Covid-19

Ya, niat awal buka laptop adalaha untuk bekerja dari rumah. Tapi yang ada, begitu laptop dibuka, kita malah fokus pada hal lain yang salah. Berita infoteinment, buka situs ecommerce, sek media sosial, bahkan nonton drama Korea!

4. Kelamaan di rumah, rasanya seperti berubah jadi alien

Meme di Tengah Pandemi Covid-19
Meme di Tengah Pandemi Covid-19

Yakin deh, kamu semua pasti merasa sudah tidak tahu lagi harus melakukan apa untuk mengusir kebosanan selama di rumah aja. Seakan-akan sekarang ini kita sudah berubah menjadi alien karena terlalu banyak duduk di sofa, menonton TV, dan makan camilan tidak sehat.

5. Mimpi buruk bagi hewan peliharaan

Meme di Tengah Pandemi Covid-19
Meme di Tengah Pandemi Covid-19

Bukan cuma kamu yang merasakan perubahan akibat terlalu lama berada di rumah. Hewan peliharaan kamu juga, lho. Bahkan, ini ibarat mimpi buruk bagi mereka karena tidak bisa lagi bebas melakukan hal-hal yang mereka sukai saat kamu sedang tidak berada di rumah. Wah!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS