Jika Pasanganmu Lakukan 4 Hal Ini di Ranjang, Dia Benar-Benar Jatuh Cinta

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jika Pasanganmu Lakukan 4 Hal Ini di Ranjang, Dia Benar-Benar Jatuh Cinta
Ilustrasi bercinta, hubungan seks. (Shutterstock)

Bisa jadi, jatuh cinta padamu lagi dan lagi.

Suara.com - Perasaan jatuh cinta bisa membuat sikap seseorang berbeda, terlebih di depan orang yang dicintai. Bahkan, hal itu bisa memengaruhi perilaku mereka saat berhubungan seksual.

Melansir Elite Daily, Sex and Intimacy Coach, Irene Fehr mengungkapkan ada beberapa hal yang bisa diamati untuk melihat seberapa besar seseorang jatuh cinta kepadamu saat kalian berada di ranjang.

"Selama periode ini, orang-orang berperilaku berbeda di tempat tidur karena kita terhubung untuk merayu dan mengesankan pasangan kita," kata dia.

Nah, jika pasanganmu melakukan beberapa hal ini saat berhubungan seksual, artinya dia memang telah jatuh cinta padamu.

Ilustrasi pasangan saat bercinta. [shutterstock]
Ilustrasi pasangan saat bercinta. [shutterstock]

1. Bersikap terbuka di tempat tidur

Dia terlihat sangat hangat saat memandang atau menyentuhmu. Dia juga akan dengan hati-hati menunjukkan hasrat dan keinginannya atau meminta persetujuan darimu saat berhubungan intim.

2. Dia berusaha menyenangkanmu

Fehr mengatakan, seseorang yang sedang jatuh cinta cenderung lebih menghargai kesenangan orang yang dicintai. Dia sangat peduli dengan kepuasanmu. Dia mungkin malah melupakan kebutuhannya sendiri karena ingin menyenangkan pasangannya terlebih dahulu.

3. Penuh kasih sayang

Terapis Psikoseksual, Care Mackenzie mengatakan, perilaku lain yang diperhatikan di tempat tidur adalah seberapa banyak mereka menunjukkan kasih sayang alih-alih nafsu seksual.

Ilustrasi pasangan bercinta. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan bercinta. [Shutterstock]

"Jika pasanganmu bersiap untuk berusaha menghabiskan waktu di sana bersamamu, mungkin dengan menyentuh dan mencium lebih banyak, kamu tahu bahwa ini tentang hubungannya, bukan hanya kesenangan mereka," papar Mackenzie.

4. Dia berusaha keras membuatmu terkesan

Jatuh cinta sering kali membuat seseorang selalu ingin tampak mengesankan di mata pasangan. Kepuasan pasangan menjadi perhatian utama karena ada kecemasan kehilangan orang yang dicintai jika itu tidak terpenuhi.

"Sepertinya mereka berusaha ekstra keras karena takut dianggap kurang baik sebagai kekasih," ungkap Fehr.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS