alexametrics

Pria Wajib Tahu, Ini Tips Pilih Pomade Sesuai Gaya Rambut

Bimo Aria Fundrika
Pria Wajib Tahu, Ini Tips Pilih Pomade Sesuai Gaya Rambut
Ilustrasi Produk Rambut HIS ERHA. (Dok: HIS ERHA)

Meski demikian, tidak banyak dari mereka yang tahu memilih produk yang tepat sesuai dengan yang mereka butuhkan. Lalu, bagaimana tips?

Suara.com - Dalam beberapa tahun belakangan, pomade menjadi kebutuhan yang tidak bisa lepas bagi sebagian besar pria. Meski demikian, tidak banyak dari mereka yang tahu memilih produk yang tepat sesuai dengan yang mereka butuhkan.

Lantas, bagaimana memilih pomade yang sesuai dengan gaya rambut?

Bagi pria yang suka dengan gaya rambut klasik dan timeless, seperti Pompadours, Slick Backs atau Side Parts, Brand Manager HIS ERHA, Galih Andrianto, menyarankan untuk menggunakan HIS ERHA Waterbased Pomade.

Ilustrasi Produk Rambut HIS ERHA. (Dok: HIS ERHA)
Ilustrasi Produk Rambut HIS ERHA. (Dok: HIS ERHA)

"Pomde ini mampu dengan mudah mengendalikan rambut yang sulit diatur dan mampu bekerja dengan baik untuk jenis rambut tipis, keriting, tebal atau pun lurus," ungkap Galih dalam keterangan persnya, Jumat, (3/6/2020).

Baca Juga: Unik, Temukan Ulat di Brokoli, Pria Ini Merawatnya Sampai Jadi Kupu-kupu

Galih menambahkan, dirancang untuk menutrisi dan melindungi rambut dari kerusakan, sehingga konsumen akan selalu merasa aman saat menentukan dan membentuk gaya rambut dari akar hingga ke ujung, dari depan ke belakang untuk mencapai gaya rambut klasik yang diinginkan.

"Beberapa kandungan yang ada dalam produk ini antara lain berupa Glyserin, yang berfungsi sebagai moisturizer yang tidak merangsang timbulnya jerawat dan komedo, Vitamin E sebagai antioxidant, Promois untuk menutrisi dan menjaga rambut tetap sehat, serta Phytenso yang membuat rambut mudah diatur," kata dia.

Sementara itu, untuk para pria yang ingin tampil stylish dan natural HIS ERHA Mattifying Clay bisa menjadi pilihan. Galih mengatakan bahwa produk ini memiliki hold yang kuat dan dapat dengan mudah membentuk hampir semua gaya rambut dengan sentuhan akhir yang bertekstur dan hasil akhir yang matte.

"Dengan bahan berbasis lilin, produk ini juga dapat dengan mudah me-restyle kembali gaya rambut untuk membantu konsumen selalu tampil beda. Bahan khusus yang digunakan dapat menutrisi dan menjaga rambut tetap sehat," ungkap Galih.

Adapun kandungan yang ada dalam produk ini meliputi: Bentone, yang tidak merangsang jerawat dan membantu menyerap minyak berlebih, Jojoba Oil yang kaya akan antioxidant dan tidak menyebabkan timbulnya jerawat.

Baca Juga: Hanya Modal Parfum, Pria Ini Bisa Jalankan Motornya Tanpa Gunakan Bensin

"Argan Oil yang kaya akan nutrisi sehingga dapat membantu menjaga kesehatan kulit kepala dan mencegah rambut dari kerusakan, Promois untuk menjaga dan melindungi rambut tetap sehat dan kuat serta Phytenso untuk membuat rambut mudah diatur," kata dia.

Komentar