Tunangan Sakit Keras, Wanita Ini Ngotot Pasang Implan demi Penampilan

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Amertiya Saraswati
Tunangan Sakit Keras, Wanita Ini Ngotot Pasang Implan demi Penampilan
Ilustrasi implan bokong. (Shutterstock)

Wanita itu juga bersikeras bahwa alasannya sama sekali tidak egois.

Suara.com - Tidak sedikit wanita yang merasa galau dengan penampilan mereka. Demi meningkatkan rasa percaya diri, beberapa orang bahkan memilih untuk melakukan prosedur kosmetik atau operasi plastik.

Belum lama ini, seorang ibu dua anak asal Inggris nekat menjalani prosedur implan bokong meskipun sang tunangan tengah sakit keras. Ibu bernama Charlene England itu juga menolak disebut egois.

Dilansir laman The Sun, Charlene mengaku bahwa dirinya membutuhkan operasi seharga 4.500 poundsterling atau sekitar Rp81 juta tersebut.

Selain demi meningkatkan rasa percaya diri, Charlene ingin melakukan operasi sebagai "hadiah" karena dia sudah menghabiskan berbulan-bulan merawat tunangannya yang menderita kanker.

Charlene England mengatakan bahwa dia sudah merasa tidak percaya diri dengan ukuran bokongnya sejak berumur 19 tahun.

Seiring berjalannya waktu, Charlene pun semakin merasa rendah diri. Terlebih, bentuk bokong seperti milik Kim Kardashian kini sedang tren.

Ilustrasi bokong perempuan. (Shutterstock)
Ilustrasi bokong perempuan. (Shutterstock)

"Aku mulai merasa sangat rendah diri dan mengalami depresi setelah melahirkan. Aku bahkan mengalami serangan panik saat hendak keluar rumah," kata Charlene soal dirinya.

Tidak hanya itu, tunangan Charlene, yang bernama Dan, juga divonis menderita kanker testis sejak dua tahun silam. Penyakit ini menyebabkan komplikasi yang membuat tangan Dan mati rasa.

"Mati rasa di tangan dan lengan Dan tidak akan hilang, dan dia harus hidup dengan kondisi itu paling tidak lima tahun sampai mereka bisa mengangkat tumornya," imbuh Charlene.

Hal ini tentu membuat kehidupan mereka berubah. Sang tunangan tidak lagi bisa mengurus anak-anak mereka seperti biasa dan membantu pekerjaan rumah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS