Mudah Banget, Ini Trik Agar Perempuan Orgasme dan Menggelinjang Tiap Hari

Bimo Aria Fundrika
Mudah Banget, Ini Trik Agar Perempuan Orgasme dan Menggelinjang Tiap Hari
Ilustrasi orgasme. (Sumber: Shutterstock)

Meski demikian, tidak semua orang bisa dengan mudah mendapatkannya.

Suara.com - Orgasme seringkali menjadi tujuan dari sebuah hubungan seks. Meski demikian, tidak semua orang bisa dengan mudah mendapatkannya.

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Socioaffective Neuroscience & Psychology, kadang-kadang orgasme adalah stimulasi ritmis dari bagian-bagian tubuh dengan konsentrasi reseptor sensorik yang tinggi.

Ini terjadi terutama di dekat alat kelamin. Ini juga menunjukkan bahwa stimulasi alat kelamin dapat menyebabkan orgasme, tetapi itu tidak terjadi pada semua orang.

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam International Journal of Reproductive BioMedicine, tidak hanya hambatan fisik tetapi psikologis seperti stres juga dapat menghambat kesenangan Anda.
Lalu apa solusinya? Berikut tiga trik yang mungkin bisa membantu orgasme:

Ilustrasi. (Shutterstock)
Ilustrasi orgasme. (Shutterstock)

1. Foreplay
Lluangkan waktu dan nikmati foreplay untuk menciptakan kegembiraan itu dan biarkan feromon di otak memompa sedikit. Selain itu, penelitian yang dipublikasikan di jurnal PLOS One juga merekomendasikannya.

Penting untuk melihat seks tidak semua tentang penetrasi tetapi lebih dari itu. Anda perlu membumbui hal-hal antara Anda dan pasangan untuk memastikan mencapai tingkat ekstasi tersebut.

2. Latihan kegel
Latihan Kegel tidak hanya membantu dalam memperkuat otot panggul, tetapi menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Medical Science Monitor, mereka juga membantu dalam meningkatkan dan merangsang orgasme.

Beberapa latihan kegel sederhana yang dapat Anda lakukan di rumah adalah pose jembatan, lompat jack, dan squat. Percayalah bahwa hal itu akan membuat Anda orgasme tiap hari.

3. Merangsang zona erotis
Ini adalah jalan dua arah. Pasangan Anda harus menyadari hal-hal erotis yang paling membangkitkan gairah. Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Evidence-Based Complementary dan Pengobatan Alternatif titik-titik erotis seperti leher, di belakang telinga, dll merangsang alat kelamin yang membantu Anda orgasme.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS