Model Ini Siap Bayar 700 Juta demi Oplas Punya Bokong Terbesar

Silfa Humairah Utami | Amertiya Saraswati
Model Ini Siap Bayar 700 Juta demi Oplas Punya Bokong Terbesar
Model Ingin Jadi Pemilik Bokong Terbesar (instagram.com/theonlymeliii)

Meski terobsesi, banyak dokter yang menolak permintaan model tersebut.

Suara.com - Bagi beberapa orang, ukuran bokong dapat menjadi salah satu indikator keseksian. Tidak jarang, beberapa perempuan pun rela melakukan prosedur operasi plastik untuk memperoleh lekuk bokong idaman.

Salah satunya adalah model Instagram bernama Meli Santa ini. Model asal Persia tersebut selalu terobsesi untuk menjadi pemilik bokong terbesar di dunia.

Meski para pengikutnya di Instagram menganggap jika bentuk bokong Meli sudah sempurna, wanita 24 tahun itu mengaku masih belum puas.

Melansir laman Daily Star, Meli Santa diketahui sudah pernah melakukan prosedur Brazilian butt lift, oplas di hidung, operasi payudara, dan mengangkat bentuk bibir.

Meli Santa juga terkenal percaya diri dengan tubuhnya. Model tersebut kerap membagikan foto dirinya dengan memakai lingerie sambil pamer bentuk bokong.

"Aku ingin memiliki bokong terbaik di dunia. Aku sedang menjalani misi untuk membuatnya lebih besar," ungkap Meli Santa.

"Bokongku terlihat natural sekarang, tapi aku lebih suka tampilan yang tampak palsu, jadi aku ingin implan bokong untuk meningkatkan ukurannya sekarang."

Model Ingin Jadi Pemilik Bokong Terbesar (instagram.com/theonlymeliii)
Model Ingin Jadi Pemilik Bokong Terbesar (instagram.com/theonlymeliii)

Meli Santa pun bertekad untuk terus melakukan operasi plastik demi mendapat hasil yang diinginkan. Namun, rencana Meli ini tidak berjalan lancar.

Pasalnya, hampir seluruh dokter bedah plastik yang ditemui Meli Santa menolak untuk melakukan prosedur implan bokong terhadap dirinya.

"Banyak orang mengagumi bokongku dan bertanya di mana aku melakukan operasi. Mereka berkata itu sudah 100% sempurna dan aku tidak perlu mengubahnya," ucap Meli.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS