Jangan Ketipu, Ini 6 Tipe Pria yang Mesti Dihindari di Aplikasi Kencan

Bimo Aria Fundrika
Jangan Ketipu, Ini 6 Tipe Pria yang Mesti Dihindari di Aplikasi Kencan
Ilustrasi aplikasi kencan online (Shutterstock).

Sebagian dari perempuan merasa terpukau dengan profil orang tersebut di aplikasi kencan sehingga tidak berpikir panjang.

Suara.com - Banyak perempuan sering merasa tertipu ketika bertemu dengan seorang kenalan dari aplikasi kencan atau dating apps. Sebagian dari perempuan merasa terpukau dengan profil orang tersebut di aplikasi kencan sehingga tidak berpikir panjang.

Nah, bagi kamu yang berencana untuk mencari jodoh di aplikasi kencan, Jana Hocking adalah seorang kolumnis yang sering menulis tentang kehidupan cintanya memberikan saran.

Dilansir dari Daily Star, ini 9 tipe lelaki yang mesti dihindari saat bertemu di aplikasi kencan.

1. Pria yang mengaku tingginya 170 cm

Ilustrasi pasangan berduaan - (Pixabay/juanerasmus85)
Ilustrasi bertemu pria dari aplikasi kencan - (Pixabay/juanerasmus85)

Banyak pria yang mengaku memiliki tinggi sekitar 170 cm. Mereka menganggap bahwa tinggi badannya sebuah hal yang membuat perempuan tidak suka sehingga ia memalsukannya.

2. Pria lajang yang berpura-pura berusia 45 tahun
Jana sebelumnya mengatakan dia suka berkencan dengan pria berusia 40-an. Namun sayangnya, beberapa pria berusia 50-an berbohong tentang usia mereka sehingga mereka akan dianggap oleh perempuan yang lebih muda.

3. Alpha Males
Penulis bisa melihat pria-pria masa lalu yang berpura-pura menjadi super macho. banyak pria yang mengaku sebagai alpha males untuk menarik perempua.

4. Pria yang terpaku pada hubungan masa lalu
Pria yang "pasif dan pemarah" sebaiknya merupakan salah satu yang mesti dihindari di dating apps. Jana memperingatkan perempuan untuk memperhatikan frasa seperti "jika Anda tidak dapat menangani saya dalam keadaan terburuk saya, Anda tidak pantas mendapatkan saya yang terbaik".

5. "Pengusaha"
Sang kolumnis menganggap ini adalah kode untuk "pengangguran", jadi selalu berbelit-belit orang yang menggunakan istilah ini untuk menggambarkan bidang pekerjaan mereka.

6. Pria yang terobsesi dengan selfie
Para lajang ini tidak menunjukkan kehidupan atau teman mereka, yang bisa menjadi pertanda buruk.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS