Mewah, Ada Masker Bertatah Berlian

Vania Rossa
Mewah, Ada Masker Bertatah Berlian
Masker bertatah berlian. (Antara)

Berlian tersebut juga bisa dilepas dan dapat digunakan sebagai liontin atau bros.

Suara.com - Setelah penggunaannya kini diwajibkan untuk menjaga diri dari penularan virus corona, masker pun perlahan bertransformasi menjadi salah satu barang fesyen. Desainnya semakin menarik, bahkan ada masker bertatah berlian yang memberi kesan mewah dan elegan.

Masker bertatah berlian dicetuskan oleh Passion Jewelry yang ingin membuat tampilan masker menjadi lebih fashionable. Menariknya, berlian tersebut juga bisa dilepas dan dapat digunakan sebagai liontin atau bros.

"Kalau yang lain kan sudah umum, banyak masker-masker yang didesain lucu-lucu. Tapi kalau kami, keunikannya berliannya bisa ditempel di masker favorit kita supaya lebih terlihat trendi, dan kalau kita mau pakai sebagai bros atau lionton juga bisa, jadi multifungsi," ujar COO Passion Jewelry, Airyn Tanu melalui keterangan resminya, Senin (10/8/2020), seperti dikutip dari Antara.

Untuk bahan masker, Passion Jewelry menggunakan kain sutra dan juga mengikuti standar pembuatan masker kain. Sedangkan ukuran perhiasannya bisa dipesan sesuai selera atau memesan secara khusus.

"Kalau varian perhiasannya pasti beda-beda size-nya. So far kita sudah mengeluarkan lima desain utama," kata Airyn.

Airyn mengatakan perawatan untuk masker berlian ini tidaklah sulit. Masker kain dapat dicuci seperti biasa, sedangkan perhiasannya bisa dilepas terlebih dahulu dan dipasang kembali di tempat yang diinginkan.

Tertarik? Harga yang ditawarkan untuk masker bertatah berlian ini adalah mulai dari Rp 10 jutaan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS