alexametrics

Bra Mahal Dipakai Buat Lap, Perempuan Ini Ngamuk ke Suaminya

Bimo Aria Fundrika
Bra Mahal Dipakai Buat Lap, Perempuan Ini Ngamuk ke Suaminya
Ilustrasi bra. (Shutterstock)

Perseteruan kocak itu berawal setelah sang istri memutuskan untuk menggunakan pakaian dalam dan kaus kaki Jamie untuk membersihkan debu rumah.

Suara.com - Sophie Hinchcliffe atau yang dikenal dengan cleaning Queen Mrs Hinc nyaris ngamuk sang suami, Jamie Hinchcliffe. Ini akibat sang suami bercanda dan menggunakan bra mahal sang istri sebagai lap untuk bersih-bersih.

Dilansir dari Daily Star, perseteruan kocak itu berawal setelah sang istri memutuskan untuk menggunakan pakaian dalam dan kaus kaki Jamie untuk membersihkan debu rumah.

"Dan saya baru saja menggunakan celana Jamie yang ditinggalkannya di lantai untuk membersihkan debu," katanya dalam rekaman yang dibagikan ke Instagram story-nya.

Bra mahal buat lap. (Dok: Instagram/mrhinchhome)
Bra mahal buat lap. (Dok: Instagram/mrhinchhome)

Klip kedua kemudian menunjukkan sebuah celana dalam yang tertutup debu, dengan Nyonya Hinch mengakui bahwa mereka adalah "kemoceng yang cukup bagus".

Baca Juga: Dijual Rp4,5 Juta, Bra Mahal di Online Shop Ini Malah Banjir Komentar Kocak

Tapi dia tidak selesai di situ. Dia kemudian melihat Jamie juga telah membuang kaus kaki kotornya ke lantai dan memutuskan untuk menggunakannya untuk membersihkan pinggiran dinding rumahnya.

Pasangannya segera mengetahui tindakannya dan menggunakan Instagramnya sendiri untuk membalas dendam.

“Jadi, mengikuti cerita Sophie, celana dalam saya sekarang tertutup debu,” katanya dalam videonya.

Jadi saya berpikir bagaimana kalau saya mulai membersihkan dengan bra Anda, hei? ”

Kejadian itu tidak turun sama sekali. Nyonya Hinch membagikan klip itu ke ceritanya, dengan mengatakan: “Kamu berani berdebu dengan bra itu! Harganya Rp 760 ribu!

Baca Juga: Kritik Penanganan Corona, Kana Shindou Pakai Bra dari Masker Kain

“Kamu bisa membelikanku yang baru.”

Komentar