Gegara Google Maps, Perempuan Ini Tertangkap Basah Tengah Selingkuh

Bimo Aria Fundrika
Gegara Google Maps, Perempuan Ini Tertangkap Basah Tengah Selingkuh
Ketahuan selingkuh lewat Google Maps. (Dok Google Maps)

Gambar itu menunjukkan deretan bangku dengan dinding kuning dan abu-abu di sepanjang jalan di hari mendung di Lima.

Suara.com - Sejak diluncurkan pada tahun 2005, Google Maps menjadi sangat populer dengan layanannya. Ini membantu orang untuk bernavigasi di seluruh dunia dan menyediakan kondisi lalu lintas yang nyata.

Tetapi seorang pria menggunakan alat penunjuk jalan untuk alasan yang sama sekali berbeda, yakni untuk mengekspos istrinya yang selingkuh. Sebuah foto yang diambil di Peru menuntun lelaki itu untuk mengungkap rahasia mengerikan dalam hubungannya.

Dilansir dari Daily Star, gambar perselingkuhan itu menjadi viral di Facebook pada saat itu. Gambar itu menunjukkan deretan bangku dengan dinding kuning dan abu-abu di sepanjang jalan di hari mendung di Lima.

Di bangku tengah ada seorang laki-laki dan perempuan duduk di sana dengan urusan mereka. Perempuan itu mengenakan atasan hitam dengan cardigan putih, jeans hitam dan sepatu bot.

Ketahuan selingkuh lewat Google Maps. (Dok Google Maps)
Ketahuan selingkuh lewat Google Maps. (Dok Google Maps)

Sedangkan untuk pria itu, dia terlihat mengenakan celana jeans biru dan jumper putih.
Dalam gambar tersebut, wanita terlihat dengan tangan di atas kepala pria menunjukkan gerakan lembut.

Meskipun Google Maps telah mengaburkan wajah mereka, itu sudah cukup bagi perempuan itu untuk tertangkap basah. Dilaporkan bahwa sang suami tersandung di tempat kejadian pada tahun 2013 dan mengenali istrinya dari pakaiannya.

Publikasi tersebut mengklaim sang suami menghibur pasangannya tentang gambar yang menjadi viral secara online. Sang istri akhirnya mengakui perselingkuhannya dan sekarang pasangan itu bercerai.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS