alexametrics

Jangan Ditiru! Pria Ini Sengaja Bakar Tubuhnya saat Melamar Pacar

Rima Sekarani Imamun Nissa
Jangan Ditiru! Pria Ini Sengaja Bakar Tubuhnya saat Melamar Pacar
Ilustrasi melamar kekasih. [Shutterstock]

Aksi nekat seorang stuntman saat melamar pacar bikin orang-orang waswas.

Suara.com - Beragam aksi unik dan menantang sering kali dilakukan orang-orang saat melamar pacar. Bahkan, terkadang cara yang dipilih membuat orang lain ikut waswas melihat.

Salah satu yang mungkin membikin Anda mendadak cemas adalah aksi seorang stuntmant bernama Riky Ash. Dia membakar dirinya sendiri demi mendapatkan kenangan tak terlupakan saat melamar kekasih.

Melansir The Sun, Riky Ash bertemu kekasihnya, Katrina Dobson, secara online beberapa waktu lalu, Mereka melakukan kencan pertama sebelum penguncian wilayah akibat Covid-19 pada Maret kemarin.

Secara visual, pasangan ini terlihat unik karena Katrina jauh lebih tinggi ketimbang Riky. Namun, hal itu bukan penghalang bagi kisah cinta mereka.

Baca Juga: Curhat Wanita Ditipu Pacar Online, Identitas Aslinya Ternyata Nenek-Nenek

Ilustrasi melamar pacar. (Shutterstock)
Ilustrasi melamar pacar. (Shutterstock)

Sayangnya, pasangan itu pada akhirnya tak bisa menjalani hari-hari mereka bersama. Selama berminggu-minggu, mereka hanya berbicara melalui telepon.

Rupanya, Katrina merupakan seorang perawat medis. Dia tidak bisa bertemu Riky kaerna harus fokus membantu menyelamatkan nyawa pasien Covid-19.

Meski begitu, cinta mereka terus tumbuh di tengah pandemi. Riky pun memantapkan hatinya untuk mengajak Katrina melangkah ke jenjang berikutnya.

Riky sendiri telah berprofesi sebagai pemeran pengganti untuk tayangan televisi dan film selama 27 tahun.

Seolah ingin menunjukkan bahwa api cinta membakarnya dengan begitu kuat, dia menunjukkan aksi ekstrem saat melamar pacar.

Baca Juga: Bukannya Panggil Damkar, Pria Ini Malah Melamar Pacar saat Flatnya Terbakar

"Kita semua mengenal satu sama lain di industri pemeran pengganti dan tidak ada yang pernah melamar untuk dibakar sebelumnya," ungkap pria 52 tahun ini.

Komentar