alexametrics

Tak Bisa Hadiri MTV VMA 2020 , Katy Perry Malah Unggah Foto Begini

Vania Rossa | Dinda Rachmawati
Tak Bisa Hadiri MTV VMA 2020 , Katy Perry Malah Unggah Foto Begini
Katy Perry. (Instagram/@katyhdperry)

Katy Perry baru saja melahirkan putri pertamanya, sehingga ia tak bisa menghadiri MTV VMA 2020.

Suara.com - Penyanyi Katy Perry seharusnya turut menghadiri MTV Video Music Awards (VMA) 2020 yang diselenggarakan pada Minggu, 30 Agustus 2020, waktu New York, Amerika Serikat.

Namun, karena baru saja melahirkan putri pertamanya, wanita bernama asli Katheryn Elizabeth Hudson tersebut tak bisa pergi ke acara penghargaan bergengsi tersebut.

Tak mau kalah dengan para tamu yang hadir, yang memamerkan foto penampilannya saat berada di MTV VMA 2020, wanita berusia 34 tahun tersebut juga mengunggah penampilannya dengan foto selfie cermin di instagram Storynya.

Berbeda dari penampilan para tamu yang glamor dan formal, Katy Perry memperlihatkan penampilan seorang ibu baru pada umumnya, dengan mengenakan bra menyusui dan pakaian dalam.

Baca Juga: Hamil Tua dan Pernah Alami Depresi, Katy Perry Kenang Kisah Pilu Masa Lalu

Rambutnya dikuncir berantakan dengan wajah polos tanpa makeup. Lucunya, ia menambahkan gif VMA di atasnya. Serta menulis "rambut dan riasan oleh @exhaustion (kelelahan)".

Ini mirip seperti selebriti lain yang memberikan kredit atas tampilannya dalam suatu acara.

Unggahan Katy Perry Saat Tak Bisa Hadiri MTV VMA 2020. (Instagram/@katyperry)
Unggahan Katy Perry Saat Tak Bisa Hadiri MTV VMA 2020. (Instagram/@katyperry)

Jarang ada ibu selebritas baru yang berbagi foto seintim yang dilakukan pasangan Orlando Bloom ini Ya, dia tak malu mengunggah wajah lelah mengurus buah hatinya yang baru saja lahir pada Rabu, 26 Agustus 2020.

Seperti diketahui, pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom yang telah bertunangan ini baru saja mengumumkan kelahiran putri mereka yang diberi nama Daisy Dove Bloom melalui akun Instagram resmi UNICEF.

"Kami dipenuhi cinta dan keajaiban dari kelahiran putri kami yang aman dan sehat," tulis pasangan tersebut dalam akun organisasi amal tersebut.

Baca Juga: Ingat Makna Lagu Firework, Katy Perry Mengaku Malu Harus Minum Antidepresan

Pelantun "Roar" tersebut merasa beruntung karena tidak semua orang bisa mengalami persalinan sedamai pengalaman yang ia dapatkan.

Mengingat, di tengah pandemi virus Covid-19, banyak masyarakat di seluruh dunia masih mengalami kekurangan petugas kesehatan dan setiap 11 detik seorang wanita hamil atau bayi baru lahir meninggal, kebanyakan karena sebab yang dapat dicegah.

Sejak COVID-19, banyak bayi baru lahir yang berisiko karena kurangnya akses ke air, sabun, vaksin, dan obat-obatan yang mencegah penyakit.

"Sebagai orangtua dari bayi yang baru lahir, ini menghancurkan hati kami, karena kami berempati dengan orangtua yang berjuang sekarang lebih dari sebelumnya," tulisnya lagi.

Komentar